Bukan Cuma Syahrini, 9 Seleb Ini Jadi Sasaran Komentar Tak Senonoh Akun Fufufafa
Seleb perempuan yang jadi sasaran akun kaskus Fufufafa, (X/denismalhotra)
17:04
12 September 2024

Bukan Cuma Syahrini, 9 Seleb Ini Jadi Sasaran Komentar Tak Senonoh Akun Fufufafa

Akun Kaskus Fufufafa masih terus menjadi sorotan. Setelah dikuliti habis-habisan karena kerap menulis hinaan tentang Prabowo, kini akun Fufufafa dinilai tidak bermoral lantaran melontarkan komen bernada pelecehan pada sederet nama seleb perempuan.

Tak hanya satu dua, akun kaskus Fufufafa terungkap melontarkan kalimat tidak pantas tersebut pada lebih dari lima seleb perempuan. Hal ini tentu saja membuat warganet menjadi lebih gondok dengannya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut adalah daftar seleb perempuan yang jadi sasaran akun kaskus Fufufafa.

Syahrini (Instagram/princessyahrini)Syahrini (Instagram/princessyahrini)

1. Syahrini

Baca Juga: Jejak Digital Jokowi Sebut Akun Chilli Pari Gibran Rakabuming, Bukti Baru Lagi Pemilik Fufufafa?

Pada artikel berjudul "Gaya Syahrini saat Menembak" yang terbit pada 14 September 2014, akun Fufufafa menyebut bahwa ia ingin menyusu dari penyanyi tersebut "pengen susunya Syahrini" tulis akun Fufufafa pada 15 September 2014.

2. Cinta Laura

Hanya dalam selang waktu beberapa bulan, akun Fufufafa kembali meninggalkan komentar tak senonoh pada sebuah artikel berjudul "Cinta Laura gandeng 'Adik' Ronaldo". Lagi, Fufufafa memberi komentar pada payudara di foto tersebut "susu kecil" tulisnya pada tanggal 19 Desember 2014.

3. Pevita Pearce

Kali ini, giliran artis cantik Pevita Pearce yang menjadi korban dari tulisan bernada pelecehan dari Fufufafa. Dalam artikel "[Panastak Patah Hati] Si Cantik Pevita Pearce Nyatakan Dukung Prabowo", akun Fufufafa memberi komentar "jadi pengen mimik susu".

Baca Juga: Gibran Diklaim Tak Pegang Akun Chilli Pari, Cuitan Lawas Chef Arnold Malah Jadi Bumerang

Akun Fufufafa melecehkan Nadia Mulya (X)Akun Fufufafa melecehkan Nadia Mulya (X)

4. Nadya Mulya

Daftar seleb perempuan selanjutnya yang jadi sasaran akun Kaskus Fufufafa adalah Nadya Mulya. Pada unggahan Kaskus berjudul "Nadya Mulya sebut hakim lebih takut sama KPK ketimbang Tuhan” tersebut, akun Fufufafa lagi-lagi membahas tentang payudara "susunya kok nggak kenceng ya," komentarnya.

5. Bella Shofie

Aktris sekaligus penyanyi Bella Shofie pun tidak luput dari ujaran bernada pelecehan yang dilontarkan oleh akun Kaskus Fufufafa. Dalam unggahan pada 14 September 2014 berjudul "Coba Satu Tusuk, Bella Shofie jadi Ketagihan", Fufufafa meninggalkan komentar berupa "pengen nyobain susunya".

6. Duo serigala

Digawangi oleh Pamela Safitri dan Mey, Duo Serigala rupanya juga menjadi korban dari ujaran bernada pelecehan oleh pemilik akun Fufufafa. Akun tersebut meninggalkan komentar "Sini coba liat susunya," pada sebuah unggahan dengan judul "Video Goyangan Sensual Duo Serigala Bikin Heboh YouTube," pada 16 Desember 2014 lalu.

7. Haruka JKT48

Korban selanjutnya dari akun Kaskus Fufufafa adalah member JKT48 yang berasal dari Jepang, yaitu Haruka. Dalam unggahan tertanggal 28 Agustus 2014 dengan judul "Haruka JKT48 Ingin Punya Suami Orang Indonesia", akun tersebut menuliskan komentar "Haruka Kimochi".

8. Nurul Arifin

Pemain layar lebar yang kini sudah terjun ke politik, Nurul Arifin rupanya juga tidak terlepas dari komentar tak pantas pemilik akun Kaskus Fufufafa. Dalam unggahan berjudul "Nurul Arifin: Kartu Sehat Adalah Kebodohan Besar Jokowi", pada 16 Juni 2014, Fufufafa meninggalkan komentar berupa "Ini nurul yang mantan bintang film panas itu kah?"

9. Titiek Soeharto

Tak hanya artis, mantan istri presiden terpilih Prabowo Subianto, Titiek Soeharto ternyata juga mendapat ujaran bernada pelecehan dari akun Fufufafa. Pada 23 Agustus 2014 lalu, Fufufafa meninggalkan komentar berupa "ngenc** ndek Bali" dalam unggahan berjudul "Setelah kalah di MK, Prabowo liburan ke Bali ditemani Titiek".

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bukan #cuma #syahrini #seleb #jadi #sasaran #komentar #senonoh #akun #fufufafa

KOMENTAR