Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 12 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
06:36
12 September 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 12 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Kesempatan zodiak Leo untuk mendapatkan penghasilan tambahan mungkin datang melalui seorang teman. Ini melibatkan proyek yang spesial, tetapi bisa jadi menyenangkan dan menguntungkan. Pikirkan baik-baik sebelum berkomitmen. Bicaralah dengan orang-orang yang pernah melakukan ini sebelumnya, ini patut dicoba.

Ini adalah hari awal yang baru bagi zodiak Virgo. Prestasi di masa lalu menumbuhkan rasa percaya diri bersama dengan optimisme dan antusiasme untuk masa depan. Perjalanan masih jauh dan memajukan pendidikanmu dalam beberapa hal. Asmara juga tampak menjanjikan. Mulailah siklus baru dengan membuat penampilanmu sesuai dengan apa yang dirasakan.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Kamis, 12 September 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Jika baru saja menjalin hubungan asmara yang indah, kemudian menyadari bahwa hubunganmu berakhir begitu cepat, jangan berkecil hati. Kamu mungkin akan terasing untuk sementara, tetapi ini tidak akan bertahan lama. Salah satu darimu atau pasangan harus mengambil langkah pertama, semua usaha itu akan sepadan.

Karir Leo

Kamu tidak akan bisa berpikir jernih jika berada dalam situasi stres dan tertekan. Jangan biarkan orang lain memengaruhimu dengan cara seperti ini. Lindungi diri sendiri daripada membiarkan orang lain memengaruhi kesejahteraan dirimu.

Kesehatan Leo

Memberi diri sendiri ruang untuk melakukan apa yang benar akan membuatmu harus menyesuaikan diri dengan kelompok. Terkadang apa yang benar akan berubah, dan kamu harus memutuskan hubungan dengan masa lalu.

Penolakan terhadap perubahan muncul dari rasa takut akan sumber cinta yang akan hilang begitu kita berubah. Membumikan diri sendiri dalam realitas melalui latihan fisik adalah cara yang ampuh untuk berlatih meditasi. Mencintai diri sendiri adalah hal yang paling kamu butuhkan.

Keuangan Leo

Orang lain menganggapmu sebagai orang yang berambisi besar dan dapat menangani banyak tanggung jawab dengan sedikit atau bahkan tanpa kesulitan. Pengaruh pada kelompok sosial dan politik mungkin membuatmu menjadi penguasa dunia sebelum kamu menyadarinya. Gunakan itu untuk meminta lebih banyak pendapatan di pekerjaan saat ini atau untuk mencari pekerjaan baru.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Kamu tidak menyukai rintangan dalam kehidupan cintamu. Jadi, kamu tidak menghargai sisi positif dari konfigurasi planet saat ini. Ini menunjukkan kekurangan dalam hubungamu, tetapi juga memberikan petunjuk tentang bagaimana kamu dapat mengubahnya. Hadapilah dan jangan melawannya karena kalian berdua semakin dekat satu sama lain.

Karir Virgo

Kamu akan merasakan ketegangan perlahan dan pasti muncul seiring berjalannya hari. Seseorang tampaknya membencimu atas sesuatu yang telah dicapai, seperti kenaikan gaji yang kamu dapatkan. Cobalah untuk tidak membiarkan kecemburuan orang-orang ini menghambatmu.

Kesehatan Virgo

Menjadi diri sendiri terasa cukup mudah akhir-akhir ini. Tidak banyak tantangan dalam hubunganmu dengan diri sendiri, tetapi dengan orang lain tantangannya bisa sedikit di luar kebiasaan. Berkonsentrasilah pada ruang sendiri. Hal ini paling nyata tercermin dalam pola makan. Apakah kamu sudah memberi diri sendiri apa yang akan diberikan kepada orang terpenting dalam hidupmu?

Keuangan Virgo

Kamu memiliki masa yang solid sehingga belum bisa memutuskan jalur karir Semesta memintamu untuk segera memilih dan berkomitmen membangun apa yang kamu miliki dari waktu ke waktu. Lembaga mungkin bermanfaat dalam upaya mengumpulkan lebih banyak uang. Pikirkan tentang berinvestasi dengan bank yang paling aman.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR