Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 11 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus. (Freepik)
05:54
11 September 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 11 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak aries sedang dalam suasana hati yang ingin menyendiri dan menghabiskan malam dengan membaca atau mengerjakan proyeknya.

Namun, hal itu sepertinya tidak akan berhasil. Keluarga mungkin akan datang atau beberapa peralatan rusak dan perlu diperbaiki.

Beberapa panggilan tak terduga juga akan datang. Tarik napas dalam-dalam dan tunjukkan sopan santunmu.

Hari ini zodiak taurus mungkin memiliki firasat aneh bahwa ada sesuatu yang salah di lingkungan sekitar.

Hal ini mungkin akan mengganggumu sepanjang hari, jadi ada baiknya menelepon orang tersebut atau mencari tahu masalahnya. Bisa saja seseorang terdekatmu baru saja mengalami kejutan.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Rabu, 11 September 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Kamu biasanya lebih suka mengarang cerita sendiri daripada mendapatkannya dari buku. Hari ini kamu harus berbicara tentang beberapa hal yang dipelajari untuk bisa kencan dengan orang yang sangat menarik.

Jangan khawatir, pada dasarnya kamu hanya perlu menunjukkan bahwa kamu memiliki otak, bukan seberapa baik kamu dapat menggunakannya.

Karir Aries

Suasana hatimu membaik hari ini, dan ini akan memudahkanmu menghadapi sikap tidak dewasa orang-orang di sekitar.

Tentu saja, kamu akan lebih sabar sehingga membuka pintu menuju hubungan yang lebih baik dengan semua orang.

Kesehatan Aries

Energi hari ini membakar semangatmu sehingga kamunmerasa dapat melakukan apa pun yang diinginkan.

Faktanya, olahraga teratur membawa energi itu langsung ke aliran darahmu, yang pada gilirannya menyalurkannya ke otot-otot.

Fokuskan energi positif pada tubuh dan kamu akan melihat hasil yang cemerlang. Ingatlah untuk selalu minum air putih setelah berolahraga demi mengisi kembali cairan vital tubuh.

Keuangan Aries

Aspek keberuntungan yang memengaruhi rumah tangga, asmara, keluarga, dan anak-anak akan berjalan lancar jika menyangkut pencapaian tujuan finansial.

Cobalah untuk menyertakan keluarga, anak-anak, dan kesenangan dalam apa pun yang kamu lakukan untuk mencari nafkah.

Mengakses sisi kekanak-kanakan melalui imajinasi dapat memunculkan ide-ide menghasilkan uang yang dapat dipraktikkan tanpa banyak kesulitan. Uang akan segera menyusul setelahnya.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Saat ini ketertarikan asmara kemungkinan besar terjadi di balik rak-rak di perpustakaan yang tenang saat membaca buku-buku tentang alam.

Saat membolak-balik gambar yang menurutmu sangat menarik, kamu secara tiba-tiba merasakan tatapan mata seseorang. Sensasi saat mata kalian berdua bertemu langsung menembus hatimu.

Karir Taurus

Hari ini dimulai dengan suasana yang agak buruk, dan sayangnya suasana akan semakin buruk.

Penting untuk mengatasi masalah kecil sejak awal. Jika tidak, masalah tersebut akan semakin parah dan sulit diatasi di sore hari.

Kesehatan Taurus

Apakah kamu pernah menikmati menaiki stairmaster saat berolahraga sebelumnya?

Gerakan ini adalah meniru gerakan memanjat yang tidak kita sadari dalam kehidupan sehari-hari saat menggunakan lift, eskalator, dan perangkat sejenis lainnya.

Selama aktivitas kebugaran, cobalah untuk memvisualisasikan apa yang didapatkan dari latihan tersebut, baik secara fisik maupun mental.

Waktu yang dihabiskan untuk melatih tubuh sangat berharga untuk pengembangan harga diri. Berikan diri sendiri latihan ganda dengan melepaskan dan memperkuat pikiran serta hatimu.

Keuangan Taurus

Kamu memiliki aspek pendukung yang memengaruhi rumah dan emosi batin. Kamu mungkin tergoda untuk memindahkan bisnis ke rumah atau pindah dari area tersebut.

Ada banyak komunikasi di sekitar rumah yang membawa lebih banyak pekerjaan ke rumah. Apa pun masalahnya, uang datang ketika kamu mempertimbangkan tempat tinggal.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR