Sama-Sama Cantik, Adu Mentereng Karier Celine Evangelista vs Ria Andrews
Adu Karier Celine Evangelista vs Ria Andrews (Instagram)
15:52
10 September 2024

Sama-Sama Cantik, Adu Mentereng Karier Celine Evangelista vs Ria Andrews

Ria Andrews membuat penggemarnya terkejut setelah diketahui telah memiliki anak dengan Stefan William. Tak hanya itu, belakangan ia juga mengaku telah menikah dengan aktor keturunan Manado dan Amerika Serikat tersebut. Bahkan, ia menyebut telah menikah selama dua tahun dengan mantan Celine Evangelista tersebut. Sosoknya pun langsung dibandingkan dengan Celine Evangelista. Bagaimana dengan karier Celine Evangelista vs Ria Andrews? Karier siapa yang lebih mentereng?

Kedekatan Ria Andrews dan Stefan William memang sudah jadi perbincangan sejak 2021. Waktu itu, Stefan baru saja cerai dari Celine Evangelista. Sejak saat itu, kehidupan Ria Andrews sering dibanding-badingkan dengan Celine Evangelistas, termasuk perjalanan karir mereka.

Berikut informasi yang dapat dikumpulkan mengenai perjalanan karier Celine Evangelista vs Ria Andrews.

Karier Celine Evangelista

Baca Juga: Umi Pipik Ungkap Celine Evangelista Sedang Belajar Pakai Hijab Demi Jadi Muslimah yang Baik

Celine Evangelista bernama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci. Ia lahir di Roma, Italia pada 2 April 1992. Karier Celine dimulai sejak masih muda. Ia mendapatkan peran di sinetron "Inikah Rasanya" pada 2003 saat masih berusia 11 tahun. Celine yang masih remaja terus meniti karir di dunia entertainment.

Tidak hanya membintangi sinetron, tetapi Celine juga mengambil kesempatan menjadi model. Ia pernah mengikuti pemilihan Model Kawanku di usia 14 tahun.

Kesibukan di dunia entertainment membuat Celine memutuskan tidak melanjutkan pendidikan. Pendidikan di sekolah formal berhenti sampai di jenjang SMP saja. Celine melanjutkan pendidikan dengan program homescholling.

Celine seorang pekerja keras sejak muda. Setelah membintangi sinetron "Inikah Rasanya", Celine semakin sering mendapatkan tawaran sinetron. Ia membintangi Romantika Remaja, sinetron Suci, Cinta Bunga, Bayu Cinta Luna, dan Putri yang Ditukar.

Celine juga mendapatkan tawaran akting di layar lebar bergenre horor seperti En6m, Kutukan Suster Ngesot, Misteri Hantu Selular, dan Rugyah: The Exorcism. Selain layar lebar, Celine juga mencoba bernyanyi dengan merilis single Bertahanlah Cinta pada 2016.

Baca Juga: Respons Menohok Celine Evangelista Usai eks Suami Punya Anak Lagi: Cari Uang Halal untuk Anak-Anak

Sebagai penyanyi, Celine berhasil merilis empat single. Dua di antaranya berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Melly Goeslow.

Karir Celine di dunia hiburan sangat luas, selain berakting dan bernyanyi, Celine juga menjadi presenter.Ia membawakan acara di sejumlah acara seperti Kopi Viral, Sahurnya Perbukers, Take it or Lave It, Klinik Tendean, Fantastic Duo Indonesia, Dahsyat Weekend Sore, dan juga Insert.

Karir Celine di dunia hiburan terbilang lancar. Namun, dalam kehidupan rumah tangga, Celine sudah bercerai dua kali. Celine pernah menikah dengan Dirly, jebolan Indonesian Idol di tahun 2012. Keduanya memiliki putri bernama Eleeya Xaviera Sompie. Kemudian Celine menikah dengan Stefan William di tahun 2016. Pernikahan Celine dengan Stefan dikaruniai dua orang putra bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Keduanya resmi berpisah pada 2021 lalu.

Karier Ria Andrews

Kehidupan Ria Andrews menjadi perbincangan dan diperbandingkan dengan Celine karena ia menikahi Stefan William yang merupakan mantan suami Celine. Sejak mengumumkan telah melahirkan anak dari Stefan William, kehidupan Ria Andrews pun ramai jadi perbincangan publik. Salah satunya ialah tentang karier Ria Andrews.

Karier Ria Andrews bermula dari hobi travelling. Ia memuat perjalanan travellingnya ke Youtube dan menceritakannya ke website travelwithmeri.com. Sejak saat itu ia adalah content creator dan sekaligus penulis untuk kanal pribadinya.

Ria menjadi traveller sejak tahun 2018. Thailand menjadi negara pertama yang ia eksplorasi. Ada beberapa negara yang sudah pernah dikunjungi Ria, diantaranya Thailand, Myanmar, Spanyol, dan Malaysia. Perempuan keturunan Inggris ini kini telah memutuskan untuk menetap di Bali, Indonesia.

Demikian itu informasi adu mengenai karir karier Celine Evangelista vs Ria Andrews. 

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Vania Rossa

Tag:  #sama #sama #cantik #mentereng #karier #celine #evangelista #andrews

KOMENTAR