Deretan Panggilan Sayang Thariq Halilintar buat Aaliyah Massaid, Ternyata Ada yang Tiru-tiru Fuji?
Kolase foto Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)
16:52
7 September 2024

Deretan Panggilan Sayang Thariq Halilintar buat Aaliyah Massaid, Ternyata Ada yang Tiru-tiru Fuji?

Thariq Halilintar tampaknya tidak akan kehabisan kata dan panggilan sayang untuk istrinya, Aaliyah Massaid. Sebab dalam vlog berdurasi 12 menit saja, Thariq terpantau sudah mengucapkan beberapa panggilan sayang untuk Aaliyah.

Yang pertama adalah menyebut Aaliyah sebagai “istri”. Berkali-kali adik Atta Halilintar ini absen menyebutkan nama Aaliyah dan hanya memanggilnya sebagai istri.

“Kalau masak, aku dari kemarin kalau sama istri juga lebih enak. Terus warnanya diganti hijau, ini juga sesuai request-an istri,” ucap Thariq saat menerangkan perubahan suasana di dalam dapurnya, dikutip dari kanal YouTube-nya pada Sabtu (7/9/2024).


Meski begitu, Thariq juga beberapa kali tetap menyebutkan nama panggilan istrinya, yakni Aal. Misalnya saat Thariq menerangkan rencana pembuatan kamar wardrobe, “Karena Aal barangnya bakal banyak banget kan, terus ada beberapa perapihan juga.”

Baca Juga: Penampilan Aaliyah dan Aurel di Acara Anniversary Brand Skincare Disorot Netizen: Super Duper Cantik

Nama panggilan terakhir yang sempat disampaikan Thariq di vlognya adalah “Ibu Negara”. Memang panggilan ini sudah tak asing diucapkan beberapa pasangan, tak terkecuali Thariq kepada Aaliyah.

“Ini meja rias buat Ibu Negara. Tadi pagi Ibu Negara make up sebelum dia kerja, tapi make up-nya di bawah, di meja makan, Guys, sampai sekarang belum ada meja riasnya dia. Jadi sebagai suami kita harus menyediakan apapun yang dibutuhkan istri,” tutur Thariq.

Panggilan Sayang Mirip dengan Fuji

Thariq Halilintar panggil Fuji dengan sebutan 'Ibu Negara', seperti panggilannya sekarang untuk Aaliyah Massaid sang istri. (Instagram/@thariqhalilintar)Thariq Halilintar panggil Fuji dengan sebutan 'Ibu Negara', seperti panggilannya sekarang untuk Aaliyah Massaid sang istri. (Instagram/@thariqhalilintar)


Thariq Halilintar memang bukan satu-satunya pria yang memanggil pasangannya dengan sebutan “Ibu Negara”. Tentu saja dalam hal ini adalah Aaliyah Massaid yang sudah dinikahi Thariq sejak 26 Juli 2024.

Namun jauh sebelum menikahi Aaliyah, Thariq ternyata juga pernah memanggil Fuji dengan sebutan “Ibu Negara”. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Reels Thariq tertanggal 3 Agustus 2022, yang memperlihatkan postingan dari TikTok milik Fuji.

Baca Juga: Main Hobi Mahal dari 2018, Circle Aaliyah Massaid Bikin Ngeri: Kevin Sanjaya sampai Puteri Indonesia

Susunan ibu negara,” tulis Thariq sebagai caption, sedangkan isi kontennya adalah Thariq mengisi lemari esnya dengan beraneka ragam produk yang diduga atas saran dari Fuji yang saat itu berpacaran dengannya.

Konten ini tampaknya kembali viral beberapa waktu belakangan, sebab terpantau ada beberapa komentar baru yang meminta Thariq untuk menghapus video tersebut serta membuat baru dengan Aaliyah.

Dih sok iyes lu thor belum nikah udah manggil IBU NEGARA,” cibir warganet. “Bukannya sekarang ibu negara nya udah jadi @aaliyah.massaid hapus atuh abang @thariqhalilintar,” pinta warganet lain. “@aaliyah.massaid bikin gini dong,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #deretan #panggilan #sayang #thariq #halilintar #buat #aaliyah #massaid #ternyata #yang #tiru #tiru #fuji

KOMENTAR