Sebelum Al Ghazali, El Rumi juga Sudah Dapat Rolex dari Irwan Mussry: Koleksinya Langka
Irwan Mussry dan El Rumi [instagram/@irwanmussry]
14:35
4 September 2024

Sebelum Al Ghazali, El Rumi juga Sudah Dapat Rolex dari Irwan Mussry: Koleksinya Langka

Kado ulang tahun yang didapat Al Ghazali dari ayah sambungnya, Irwan Mussry dan bundanya, Maia Estianty sempat menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, pria yang baru saja menginjak usia 27 tahun tersebut mendapatkan jam tangan mewah Rolex dengan harga ratusan juta.

Rupanya ini bukan kali pertama Irwan Mussry dan Maia Estianty memberikan jam tangan mewah untuk putra mereka. Sebelumnya, saat berulang tahun pada Mei lalu ini, El Rumi juga terlihat mendapatkan jam tangan mewah bermerek sama. 

Dalam akun TikTok @koko.loyal, terlihat El Rumi membuka kotak berwarna hijau berisi jam tangan Rolex dengan tipe GMT Master II yang termasuk langka karena warnanya, yakni Pepsi blue.

"Itu warnanya Pepsi yang sanga rare dan langka banget guys. Orang-orang suka banget warna Pepsi karena memang tampilannya keren dan beda aja," ucap konten kreator tersebut.

Baca Juga: Paus Fransiskus Diduga Pakai Jam Tangan Rp150 Ribuan, Anak Presiden Kena Sentil Publik

Harga jam tangan tersebut, di sebuah situs online ternyata tak beda jauh dengan jam tangan Rolex milik Al Ghazali, yakni senilai Rp325 juta! 

Ditekankan Koko Loyal, ini merupakan harga pasaran secondary sehingga memang jauh lebih mahal. Sementara jika membeli ritel, jam tangan ini jauh lebih murah, yakni berkisar Rp150-200 juta.

Namun, jika memiliki uang, ternyata tak semudah itu mendapatkan jam tangan ini di ritel. Karena kata dia, harus tembus lewat orang dalam. 

Jam Tangan Rolex El Rumi (TikTok)Jam Tangan Rolex El Rumi (TikTok)

Mengingat jam tangan tersebut dari Irwan Mussry, yang merupakan CEO sekaligus Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International yang bergerak di bidang distribusi arloji bermerek di Indonesia, bukan hal yang sulit untuknya mendapatkan jam tangam langka ini.

"Tapi kalau Anda orang luar, nggak mungkin bisa dapat harga ritel guys. Harus dari ordal (orang dalam) ya. Apakah Maia Estianty punya ordal?," jatanya lagi.

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Mantu, Syifa Hadju Bikin Ibunda El Rumi Mengalah: The Real Diratukan

"Lho ya jelas dong. Irwan Mussry itu kan pemiliknya Rolex Indonesia dan merek merek jam tangan mewah lainnyam jadi ya gampang banget sama dia buat ngambil produknya apalagi dapet harga super murah," tutup akun tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sebelum #ghazali #rumi #juga #sudah #dapat #rolex #dari #irwan #mussry #koleksinya #langka

KOMENTAR