Kolaborasi Melissa dan Bimba Y Lola, Hadirkan Tas Hingga Sandal Jelly Berdesain Ceria dan Segar
Koleksi Tas dan Sandal Jelly dari Melissa / Bimba Y Lola (Dok. Istimewa)
12:11
26 Agustus 2024

Kolaborasi Melissa dan Bimba Y Lola, Hadirkan Tas Hingga Sandal Jelly Berdesain Ceria dan Segar

Kolaborasi dalam bidang fashion merupakan hal istimewa yang dilakukan sebuah brand untuk menciptakan hal baru dengan nafas yang lebih segar dan berbeda.

Hal inilah yang dilakukan brand alas kaki dan aksesoris Melissa untuk memanjakan para penggemar setianya. Kali ini Melissa berkolaborasi dengan brand fashion dari Spanyol, Bimba Y Lola untuk menampilkan sebuah koleksi yang fresh, fun dan modern.

Sebagai brand yang memosisikan dirinya sebagai sustainable footwear, kali ini Melissa / Bimba Y Lola juga berkomitmen untuk menghadirkan koleksi yang memperhatikan lingkungan yang memiliki kombinasi ideal antara feminitas dan fleksibilitas serta modern dan klasik.

Salah satunya dengan penggunaan Melflex bahan utama ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, vegan, dan sangat fleksibel. 

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Beda Cara Remaja vs Perempuan Dewasa Muda Pilih Sepatu Andalan

"Melissa / Bimba Y Lola bukan hanya koleksi, ini adalah ekspresi fashion untuk musim panas. Lebih dari itu, koleksi ini merupakan bentuk implementasi bagaimana beauty meets sustainability. Dari kota hingga pantai, kolaborasi ini mengangkat keceriaan, kreativitas, dan tanggung jawab terhadap lingkungan kita," kata Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista.

Koleksi Sandal Jelly dari Melissa / Bimba Y Lola (Dok. Istimewa)Koleksi Sandal Jelly dari Melissa / Bimba Y Lola (Dok. Istimewa)

Koleksi Melissa / Bimba Y Lola mengeksplorasi DNA kedua merek dan hadir dalam 3 sandal jelly fisherman dan 4 tas. Sandal jelly fisherman adalah reinterpretasi dari model ikonik Melissa Possesion, dirancang untuk menghadirkan inovasi dan kenyamanan dalam tiga warna iridescent blue, salmon, and hitam.

Tas multifungsi, terinspirasi dari koleksi Bimba Y Lola, melengkapi koleksi kolaborasi ini dengan memadukan fungsi dan estetika, tanpa mengesampingkan aspek fun. 

Pilihan ideal bagi para fashionenthusiast yang artsy dan menyukai desain-desain yang out-of-the-box Fashion items ini menggabungkan aroma ikonik tutti-frutti Melissa dengan fungsionalitas Bimba Y Lola. Tas ini tersedia dalam warna hitam, lime green, pink, dan biru.

Untuk menunjukkan koleksi ini, special installation hadir mulai digelar pada 7 Agustus 2024 ini di Plaza Senayan. Pecinta Melissa dapat melihat dan mencoba secara langsung koleksi kolaborasi yang unik tapi sangat pas menjadi collectible items musim ini.

Baca Juga: Sama-sama Hermes, Adu Mahal Sandal Aurel Hermansyah vs Aaliyah Massaid

Peluncuran koleksi kolaborasi Melissa / Bimba Y Lola ini menampilkan model global, Gabriela Brooks dalam foto-foto uturist besutan fotografer uturistic l Hedvig Jenning. Dengan hasil tampilan gaya uturistic ini berhasil menampilkan semangat musim panas yang tergambar dari koleksi ini.

Koleksi ini bisa didapatkan mulai harga Rp 1.150.000 untuk sandal dan Rp 1.100.000 untuk tas. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kolaborasi #melissa #bimba #lola #hadirkan #hingga #sandal #jelly #berdesain #ceria #segar

KOMENTAR