Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diprediksi Punya Anak Banyak, Bagaimana dengan Atta-Aurel?
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena, dan Azura di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@attahalilintar)
20:58
21 Agustus 2024

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Diprediksi Punya Anak Banyak, Bagaimana dengan Atta-Aurel?

Pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diprediksi banyak anak. Lantas bagaimana dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermanyah?

Peramal Hard Gumay mengungkap penerawangannya terhadap Aaliyah dan Thariq. Menurut Hard Gumay, pasangan muda itu memiliki aura yang cocok.

Sejoli yang naik pelaminan pada 26 Juli 2024 itu juga disebut bakal mendapat banyak hal positif dalam kehidupan mereka usai menikah.

"Aku juga mendapatkan banyak penglihatan positif dalam kehidupan mereka. Kehidupan positif yang berdampak baik untuk ke depan," tutur Hard Gumay dikutip dari YouTube Selalu Seru, Selasa (21/8/2024).

Baca Juga: Thariq Halilintar Sampai Fuji Ikut Terseret Drama Isu Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer

Termasuk soal momongan, Aaliyah-Thariq diprediksi akan dikaruniai momongan dalam waktu dekat. Bahkan keduanya disebut bakal memiliki banyak anak seperti keluarga Thariq Halilintar.

Keseruan Bulan Madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)Keseruan Bulan Madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

"Akan cepat, dari sekarang ini akan lebih cepat dapat momongan, dalam hitungan beberapa bulan ke depan," tutur Hard Gumay.

"Thariq Halilintar, Saaih Halilintar dan lain-lain. Aku lihat beberapa keturunan dari ayah, ini semuanya memiliki keturunan yang banyak juga," sambungnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Dalam kesempatan berbeda, Hard Gumay juga sempat menerawang kakak Thariq, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang sudah memiliki dua anak perempuan tersebut diramal bakal diberi momongan lagi tahun depan dengan jenis kelamin laki-laki.

Bukan cuma satu, Atta-Aurel yang juga disebut memiliki kecocokan aura bakal dikaruniai dua anak laki-laki.

Baca Juga: Atta Halilintar Mendadak Diajak Nenek-Nenek Berfoto: Senang Banget

"Saya lihat ada rezeki besar di 2025 saya melihat sosok bayi laki-laki. Saya melihat enggak satu tapi malah dua, insya Allah amin," ungkap Hard Gumay dalam video yang dibagikan ulang akun @/lambe_danu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #thariq #halilintar #aaliyah #massaid #diprediksi #punya #anak #banyak #bagaimana #dengan #atta #aurel

KOMENTAR