Geni Faruk Tenteng Tas Branded Rp50 Juta ke Mana-mana, Ternyata Pemberian Sosok Ini
Geni Faruk dan Anofial Asmid pakai outfit merah putih. [Instagram/@genifaruk]
18:16
21 Agustus 2024

Geni Faruk Tenteng Tas Branded Rp50 Juta ke Mana-mana, Ternyata Pemberian Sosok Ini

Geni Faruk kerap tampil modis dengan outfit seusai seleranya. Istri Anofial Asmid itu juga tak jarang memakai tas branded.

Belakangan waktu ini, Geni Faruk sering menenteng tas berbentuk unik. Tas itu juga dibawanya saat bepergian bersama suami dan anak-anaknya.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Rabu (21/8/2024), terlihat Geni Faruk mengabadikan foto saat berada di dalam pesawat. Dia duduk di samping sang suami, sementara putranya Qahtan Halilintar tampak berada di belakang mereka.

Pada momen itu, ketiganya kompak memakai ouffit hitam. Geni Faruk mengenakan baju dengan model kancing di bagian depan. Dia juga memakai kerudung dengan warna hitam dan tak lupa topi sebagai cirikhasnya.

Baca Juga: Adab Geni Faruk saat Pilih Pakai Jasa MUA Cowok Disorot, Besan Ikut Berkomentar

"Take off Kita ke mana yaaa? Kata Qahtan kita ke “Dubai”? Ada yg tahu?," tulisnya sebagai caption.

Fakta di balik tas mewah Geni Faruk. [Instagram/@genifaruk]Fakta di balik tas mewah Geni Faruk. [Instagram/@genifaruk]

Menariknya saat itu, ibu 11 anak tersebut juga membawa tas mungil yang diketahui berasal dari rumah mode ternama Louis Vuitton (LV). Usut punya usut, tas itu seri Canoe Bucket Bag yang dibanderol dengan harga Rp51,5 juta di situs resmi.

Pantas jika tas tersebut bak menjadi aksesori kesayangan bagi Geni Faruk akhir-akhir ini. Sebab diketahui, tas itu adalah pemberian orang spesial.

Fakta di balik tas mewah Geni Faruk. [Instagram/@genifaruk]Fakta di balik tas mewah Geni Faruk. [Instagram/@genifaruk]

Sang pemberi adalah Anofial Asmid yang tak lain adalah suami tercinta. Anofial memberikan tas itu kepada istrinya jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 26 Juli 2024 lalu.

Potret Geni Faruk sedang sibuk bermain handphone sebelum akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Geni Faruk sedang sibuk bermain handphone sebelum akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) (YouTube/Thariq Halilintar)

Dilihat dari mini vlog @genifaruk, tas itu diberikan sehari sebelum pernikahan Thariq. Geni Faruk pun membawa tas itu saat acara akad nikah Thariq-Aaliyah.

Baca Juga: Sempat Dimarahi Akibat Masalah Kecil, Perlakuan Thariq Halilintar ke Aaliyah Massaid Kini Disorot

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #geni #faruk #tenteng #branded #rp50 #juta #mana #mana #ternyata #pemberian #sosok

KOMENTAR