Beda Kelas Ibu Azizah Salsha vs Pratama Arhan, Anak-anaknya Diisukan Akan Cerai
Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/pratamaarhan8)
12:43
21 Agustus 2024

Beda Kelas Ibu Azizah Salsha vs Pratama Arhan, Anak-anaknya Diisukan Akan Cerai

Sosok Nurul Anastasya dan Surati alias Mak Ti tak luput dari sorotan usai gempar isu main serong Azizah Salsha di belakang Pratama Arhan.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer eks kekasih Rachel Vennya kini tengah menjadi perbincangan publik.

Rumor ini makin memanas usai muncul rumor Pratama Arhan yang saat ini telah menalak tiga putri sulung Andre Rosiade tersebut.

Lantas, seperti apakah sosok dari ibu Azizah Salsha dengan Pratama Arhan tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Intip Mahar Mewah Pratama Arhan untuk Azizah Salsha, Kini Diisukan Bakal Bercerai

Nurul Anastasya

Potret Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)Potret Andre Rosiade, Pratama Arhan, Azizah Salsha, dan Nurul Anastasya (Instagram)

Nurul Anastasya merupakan istri Andre Rosiade sekaligus ibu dari Azizah Salsha dan Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade.

Nurul Anastasya diketahui memiliki binis makanan bernama Anne's Kitchen yang menerima melayani pemesanan makanan berat hingga kue.

Istri Andre Rosiade ini disebut-sebut juga aktif dalam kegiatan masyarakat. Ia tergabung dalam Pengurus Daerah Perempuan Indonesia Raya (PIRA).

Diketahui, PIRA merupakan organisasi perempuan yang berada di bawah naungan Partai Gerindra, tempat sang suami berada.

Baca Juga: Terawangan Hard Gumay soal Pratama Arhan dan Azizah Salsha Viral Lagi, Netizen: Sekarang Malah Kebalikannya

Lebih lanjut, tak banyak hal yang bisa dikulik mengenai Nurul Anastasya. Pasalnya, ia bukan seseorang yang begitu aktif di media sosial.

Surati alias Mak Ti

Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Mak Ti. (Instagram/@arhanzizahdaily)Pratama Arhan, Azizah Salsha dan Mak Ti. (Instagram/@arhanzizahdaily)

Mak Ti merupakan ibu Pratama Arhan. Mak Ti menikah dengan Sutrisno hingga akhirnya dikarunia 2 anak yang salah satunya adalah pesepak bola muda tersebut.

Wanita paruh baya ini merupakan salah satu sosok yang begitu berjasa di sepanjang perjalanan karier sepak bola Pratama Arhan.

Ibu Pratama Arhan ini diketahui sempat bekerja sebagai pedagang sayur di kampung halamannya untuk menunjang kehidupan keluarganya.

Mak Ti bahkan dahulu tak ragu berutang demi membelikan sepatu dan membayar biaya Sekolah Sepak Bola (SBB) Pratama Arhan.

Beruntung, kini kehidupan keluarga Pratama Arhan makin membaik setelah Pratama Arhan bergabung ke tim sepak bola profesional.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #kelas #azizah #salsha #pratama #arhan #anak #anaknya #diisukan #akan #cerai

KOMENTAR