Lagu 'My Heart Will Go On' Dipakai Tanpa Izin di Kampanye Trump, Tim Celine Dion Protes Keras
Donald Trump (instagram/donaldtrump)
14:56
12 Agustus 2024

Lagu 'My Heart Will Go On' Dipakai Tanpa Izin di Kampanye Trump, Tim Celine Dion Protes Keras

Tim manajemen Celine Dion angkat bicara setelah lagu ikonik penyanyi itu "My Heart Will Go On" terdengar diputar di sebuah rapat umum yang dipimpin oleh mantan Presiden Donald Trump, menurut klip video dari acara tersebut yang diunggah daring.

Trump, calon presiden dari Partai Republik, berpidato di sebuah rapat umum kampanye pada hari Jumat di Montana. Dalam video yang diunggah di media sosial, lagu Dion tahun 1997 dari film pemenang Oscar "Titanic," terdengar diputar sebagai video Dion yang tampaknya membawakan lagu tersebut di atas panggung yang diputar di layar lebar.

"Hari ini, tim manajemen Celine Dion dan label rekamannya, Sony Music Entertainment Canada Inc., menyadari adanya penggunaan video, rekaman, pertunjukan musik, dan gambar Celine Dion yang menyanyikan 'My Heart Will Go On' di rapat umum kampanye Donald Trump/JD Vance di Montana tanpa izin," kata pernyataan yang dibagikan di halaman media sosial resmi Dion.

Potret Celine Dion (Instagram/recordingacademy)Potret Celine Dion (Instagram/recordingacademy)

"Penggunaan ini sama sekali tidak diizinkan, dan Celine Dion tidak mendukung penggunaan ini atau penggunaan serupa lainnya," kata pernyataan tersebut.

Baca Juga: Daftar Calon Kuat Pasangan Kamala Harris di Pilpres Amerika Serikat

Tim manajemen kemudian mempertanyakan pilihan lagu itu sendiri, dengan bertanya: "Dan sungguh, lagu ITU?"

Baik perwakilan Dion maupun tim kampanye Trump tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Trump menjadi bintang utama kampanye di Bozeman, Montana, dalam upaya untuk menggalang dukungan bagi kandidat Senat dari Partai Republik Tim Sheehy.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #lagu #heart #will #dipakai #tanpa #izin #kampanye #trump #celine #dion #protes #keras

KOMENTAR