Asik Main Game, Seorang Ayah di Arizona Meninggalkan Putrinya di Mobil Hingga Tewas
Ilustrasi main game (Tima Miroshnichenko/pexels)
16:20
6 Agustus 2024

Asik Main Game, Seorang Ayah di Arizona Meninggalkan Putrinya di Mobil Hingga Tewas

Seorang ayah di Arizona menghadapi dakwaan baru setelah putrinya yang berusia dua tahun, Parker Scholtes, meninggal tragis akibat ditinggalkan dalam mobil panas selama lebih dari tiga jam.

Christopher Scholtes (37), dilaporkan teralihkan oleh permainan video di PlayStation-nya ketika insiden tersebut terjadi.

Scholtes, yang merupakan ayah dari tiga anak, awalnya mengklaim bahwa ia hanya meninggalkan Parker selama setengah jam karena tidak ingin membangunkan anaknya yang sedang tidur. Mereka baru saja pulang dari perjalanan belanja ketika peristiwa itu terjadi.

Parker ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil oleh ibunya, Erika Scholtes, yang bekerja sebagai dokter. Erika menemukan anaknya di dalam Acura MDX 2023 milik mereka setelah pulang ke rumah.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tablet Snapdragon untuk Main Game, Terbaik Agustus 2024

Awalnya, Christopher didakwa dengan pembunuhan tingkat dua, namun kemudian dakwaannya ditingkatkan menjadi pembunuhan tingkat satu pada hari Kamis di Pima County, Arizona. Dia juga menghadapi tuduhan penyalahgunaan anak.

Menurut laporan dari Mirror US, Christopher mengaku kepada polisi bahwa dia tiba di rumah keluarga di pinggiran Tucson, Marana, sekitar pukul 2.30 siang.

Dia menjelaskan bahwa garasi mereka dipenuhi peralatan olahraga, sehingga ia memarkir mobil di luar. Ia lupa mengeluarkan Parker yang tertidur di kursi mobil sebelum mematikan mesin dan masuk ke dalam rumah.

Rekaman CCTV yang ditinjau oleh pihak berwenang menunjukkan bahwa Christopher tiba di rumah sekitar pukul 12.30 siang dan meninggalkan Parker dalam suhu yang menyengat selama lebih dari tiga jam.

Dokumen kasus mengungkapkan bahwa Christopher teralihkan oleh permainannya dan menyimpan makanan.

Baca Juga: Tewas Diberondong Peluru, Penembak WNI di Malaysia Masih 'Bergentayangan'

Sementara menurut kedua putrinya, ayah mereka sering meninggalkan mereka di dalam mobil tanpa pengawasan saat dia masuk ke dalam rumah.

Christopher mengakui kepada polisi bahwa meskipun dia meninggalkan AC menyala, dia sadar bahwa itu akan mati setelah setengah jam.

Pada penampilan sebelumnya di pengadilan, Christopher menghadapi dakwaan pembunuhan dan pembahayaan anak. Istrinya memohon agar dia dibebaskan sementara menunggu persidangan, menyebut kesalahan mematikan itu sebagai kesalahan besar.

"Saya hanya meminta agar Anda mengizinkannya pulang ke kami sehingga kami dapat memulai proses berduka, agar dia dapat menguburkan putri kami bersama kami minggu ini dan agar kami dapat menjalani proses ini bersama sebagai keluarga," Erika memohon kepada hakim.

"Ini adalah kesalahan besar... tidak menggambarkan dirinya. Saya hanya ingin gadis-gadis itu melihat ayah mereka - agar saya tidak perlu memberi tahu mereka malam ini bahwa mereka harus mengalami kehilangan lagi." lanjutnya.

Editor: Bella

Tag:  #asik #main #game #seorang #ayah #arizona #meninggalkan #putrinya #mobil #hingga #tewas

KOMENTAR