Minta Selimut Berujung Ngamuk! Pramugari Air Canada Ancam Turunkan Penumpang: Diam atau Kamu Turun
Ilustrasi pramugari (Pexels.com/ Kelly)
16:08
30 Juli 2024

Minta Selimut Berujung Ngamuk! Pramugari Air Canada Ancam Turunkan Penumpang: Diam atau Kamu Turun

Penerbangan Air Canada tujuan Montreal dari Maroko dibatalkan setelah seorang pramugari tertangkap kamera sedang mengomel dan mengoceh kepada seorang penumpang yang dilaporkan meminta selimut.

Video kejadian di pesawat AC73 hari Jumat dari Casablanca menunjukkan pramugari wanita yang marah itu memberi isyarat dengan marah sambil meneriaki penumpang yang tidak terlihat dalam bahasa Inggris dan Prancis.

“Kamu akan bersikap baik atau kami akan turun!” anggota awak pesawat berteriak dalam rekaman yang sekarang viral yang diambil oleh penumpang lain. “Saya tidak ingin ada intimidasi terhadap kru saya!”

Dia mengabaikan permintaan untuk memanggil kapten dan terekam sedang menyerbu lorong sebelum berbalik dan berteriak, “Semua orang bersikap baik! Diam… atau kamu akan turun.”

Baca Juga: Profil Surabhi Khatun, Pramugari Penyelundup Emas Lewat Dubur

Kerusuhan ini dipicu oleh seorang penumpang yang meminta selimut, CTV News melaporkan.

Ilustrasi pramugari di sebuah penerbangan.[Unsplash/NeONBRAND]Ilustrasi pramugari di sebuah penerbangan.[Unsplash/NeONBRAND]

Air Canada mengonfirmasi bahwa penerbangan tersebut dibatalkan, dan kru lain didatangkan untuk membawa penumpang ke tujuan mereka pada hari Minggu. Penumpang juga akan ditawari kompensasi atas penundaan dan insiden yang meresahkan tersebut, kata maskapai tersebut kepada CTV News.

“Kami menangani insiden ini dengan sangat serius,” kata juru bicara Christophe Hennebell.

“Ini sedang ditinjau, dan kami akan mengambil tindakan yang tepat. Kami meminta maaf kepada pelanggan kami dan sangat menyesali bahwa pengalaman mereka hari ini jauh dari apa yang mereka harapkan saat terbang dengan Air Canada.”

Pada hari Minggu, penerbangan United Airlines dialihkan setelah “biohazard” menyebabkan awak pesawat muntah-muntah dan penumpang meminta masker.

Baca Juga: Sosok Nurzela Eka Juniarfa, Kakak Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Punya Profesi Mentereng

Penerbangan tujuan Boston lepas landas dari Bandara Interkontinental George Bush di Houston pada Minggu pagi tetapi terpaksa mendarat di Washington, DC, untuk “pembersihan menyeluruh” setelah seorang penumpang jatuh sakit, kata maskapai itu kepada The Post.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #minta #selimut #berujung #ngamuk #pramugari #canada #ancam #turunkan #penumpang #diam #atau #kamu #turun

KOMENTAR