Pria Jepang Izinkan Istri Bawa Pacar Tinggal Seatap Bertiga, Dukung Hobi Berburu Kekasih
Ilustrasi Selingkuh (Freepik/Wayhomestudio)
05:48
30 Juli 2024

Pria Jepang Izinkan Istri Bawa Pacar Tinggal Seatap Bertiga, Dukung Hobi Berburu Kekasih

Kehidupan pribadi seorang pria Jepang baru-baru ini menjadi perbincangan di dunia maya. Hal itu terjadi setelah dia mengungkapkan bahwa dirinya baik-baik saja melihat istrinya yang sudah dinikahi selama tiga tahun memiliki pacar dan bahkan membawanya ke rumah mereka.

Prince Soy, seorang koki dan blogger muda Jepang yang mempromosikan dan menjual okara granola bebas bahan tambahan secara online, baru-baru ini menarik banyak perhatian karena berbagai alasan. Pada tanggal 8 Juli, melalui X (sebelumnya Twitter), ia mengumumkan bahwa istrinya Seira akan kembali ke rumah setelah menghabiskan enam bulan belajar di luar negeri dan bahwa dia akan membawa serta pacar barunya.

Postingan kontroversial tersebut dengan cepat menjadi viral, memicu perdebatan sengit di dunia maya tentang pernikahan Pangeran Soy dan hubungan tiga arah. Kontroversi tersebut nampaknya tak terlalu mengganggu pria beristri yang justru mendokumentasikan kunjungan pacar istrinya melalui klip pendek dan berbagai postingan media sosial.

Istri saya dan pacarnya akan tinggal bersama. Istri saya sedang belajar di luar negeri dan punya pacar baru. Dia akan kembali ke Jepang bersamanya, dan dia akan datang untuk tinggal bersama kami,” kata Pangeran Soy kepada para pengikutnya di X, menambahkan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan pengaturan yang tidak biasa tersebut.

Baca Juga: Pendidikan-Karier Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, Kok Bisa Diisukan Jadikan Laudya Cynthia Bella Istri Ketiga?

Blogger Jepang tersebut menjelaskan bahwa Seira telah memberitahunya bahwa dia ingin belajar di Australia tahun lalu, dan dia menerimanya meskipun dia terkejut dengan keputusannya. Dia pergi pada Januari 2024, dan pada bulan Mei, dia mengaku telah bertemu pria Jepang lain yang kemudian menjadi pacarnya.

Karena Pangeran Soy dan istrinya sebelumnya telah memutuskan untuk menjalin hubungan terbuka, dia tidak keberatan dengan “akuisisi” barunya. Dia sebenarnya mengungkapkan pesan teks ramah yang dia tukarkan dengan pacar istrinya dan kupon Starbucks yang dia berikan padanya untuk ulang tahunnya.

“Saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya jadi saya tidak tahu kesukaannya, dan saya pikir jika saya memberinya sesuatu yang terlalu mewah, dia mungkin akan merasa tidak nyaman, jadi saya memberinya sesuatu yang sangat aman, seperti tiket Starbucks,” kata Pangeran Soy.

Pada tanggal 12 Juli, Soy memposting video dirinya menyapa Seira dan pacarnya di bandara, dan selama seminggu terakhir, dia terus mendokumentasikan pengaturan tempat tinggal yang tidak konvensional, dengan pacarnya berbagi rumah dengan mereka. Dia dan istrinya tidur di kamar, sedangkan pacarnya tidur di sofa. Suatu saat, ketika istri dan pacarnya bertengkar, dia turun tangan untuk menengahi situasi tersebut.

“Saya berterima kasih padanya dengan sepenuh hati karena dia mendukung istri saya ketika dia mengalami kesulitan di luar negeri,” kata Pangeran Soy tentang pacar Seira. “Dia pasti orang yang menarik, kalau tidak istriku tidak akan jatuh cinta padanya.”

Baca Juga: Jadi Nasabah BRI Bisa Jalan-jalan Gratis ke Jepang, Ini Caranya!

Reaksi media sosial terhadap situasi Pangeran Soy beragam, beberapa orang memuji kesediaannya untuk menentang norma-norma sosial dan menghormati perjanjian yang dibuat dengan istrinya tentang hubungan terbuka mereka, sementara yang lain mengatakan bahwa mereka tidak mengerti betapa dia baik-baik saja dengan ketiganya. -hubungan yang baik, apalagi mengingat ia tidak pernah memiliki pasangan yang berbeda sejak menikah dengan Seira.

Menanggapi pertanyaan seperti “Mengapa Anda memaafkan istri Anda karena melakukan apapun yang dia inginkan?”, kata Pangeran Soy. “Pertama-tama, kata ‘memaafkan’ itu salah. Istri saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Saya suka melihat istri saya bertindak egois, melakukan apa pun yang dia inginkan, istri yang tidak egois tidak menarik bagi saya.”

Blogger asal Jepang ini menambahkan bahwa ia selama ini mengetahui bahwa hobi istrinya adalah “mendapatkan pacar”, namun ia tidak pernah mempermasalahkannya karena ia bahagia selama sang istri bahagia. Dia mengatakan bahwa, dalam beberapa hal, dia kasihan pada pacar Seira, karena mereka tidak akan pernah bisa mengambil tempatnya di hatinya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #pria #jepang #izinkan #istri #bawa #pacar #tinggal #seatap #bertiga #dukung #hobi #berburu #kekasih

KOMENTAR