Momen Tak Terduga di Taksi Online, Dua Sahabat Ini Dipertemukan Kembali usai Puluhan Tahun Terpisah
Pertemuan dua teman lama (Tiktok/danny.b106)
01:20
26 Juli 2024

Momen Tak Terduga di Taksi Online, Dua Sahabat Ini Dipertemukan Kembali usai Puluhan Tahun Terpisah

Pada bulan Januari, pengemudi Uber bernama Danny Blanton, 51, menjemput penumpang John Johnson, 60, untuk perjalanan ke UT Southwestern Medical Center di Dallas.

Blanton, yang tidak melihat foto penumpangnya sebelumnya, lebih fokus menatap jalan, berbasa-basi saat mobil lepas landas. Berbicara dengan People Magazine, dia mengatakan bahwa Johnson adalah pickup terakhirnya hari itu, dan awalnya terlintas di benaknya bahwa penumpangnya tampak familier.

“Saya berpikir sejenak, 'Apakah saya kenal orang ini?'” namun kemudian dia berpikir, “'Tidak, tidak mungkin. Saya tidak kenal siapa pun di sini [di bagian Texas Selatan ini].’”

Namun, penumpang Johnson bertanya kepada pengemudi Blanton apakah mereka pernah bertemu sebelumnya, yang menyebabkan Blanton melihat dari balik bahunya, melihat kembali ke kemudi, dan melakukan pengambilan ganda dengan gembira saat mereka berjabat tangan dan mulai tertawa.

Baca Juga: Cek Karakter Sahabatmu Berdasarkan Zodiaknya, Siapa yang Paling Asik Diajak Nongkrong?

Bekerja bersama di klub malam Phenomenon Dallas yang populer di tahun 90an, Blanton adalah seorang bartender dan Johnson adalah kepala keamanan. Mereka menggambarkan hubungan yang indah dan dingin yang berkembang di tempat kerja, namun tidak lebih dari itu, yang pada akhirnya menyebabkan hilangnya kontak.

Menjelang akhir perjalanan Uber, keduanya bertukar nomor telepon dan berjanji untuk tetap berhubungan, sementara Blanton sangat bersemangat sehingga dia memposting video kamera dasbor perjalanan mereka di Facebook sehingga keluarganya dapat melihatnya. Dia akhirnya menambahkannya ke akun TikToknya sehingga mereka yang meninggalkan Facebook bisa melakukan hal yang sama.

Kemudian putra Blanton mendatanginya dengan membawa kabar: kedua pria itu menjadi viral dan videonya ditonton hingga 4,1 juta kali.

“Kami berdua gembira dengan hal ini dan melihat semua komentar positif yang didapat,” kata Blanton kepada People. “Hanya orang-orang yang mengatakan, 'Ini adalah video favorit saya,' dan berapa banyak orang yang telah menontonnya… Itu positif.”

Komentar tersebut menyoroti bagaimana pemirsa dapat merasakan sensasi unik bahwa Anda mengenal seseorang, dan pengulangan pujian seperti “Aku ingin menjalani momen itu bersama kalian semua,” dan “sensasi itu tak ternilai harganya” sering diulangi di lebih dari 7.000 komentar.

Baca Juga: Uji Taksi Terbang di IKN Berlaku Safety Assessment, Apakah Itu?

“[Kami] hanyalah dua orang tua dari Mesquite dan Dallas yang menjadi viral di internet,” tambahnya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #momen #terduga #taksi #online #sahabat #dipertemukan #kembali #usai #puluhan #tahun #terpisah

KOMENTAR