Mewah! Guru Ini Dapat Hadiah Lipstik YSL Bertuliskan Namanya dari Seorang Murid
Guru dapat kado lipstik mahal dari murid (Tiktok)
10:40
25 Juli 2024

Mewah! Guru Ini Dapat Hadiah Lipstik YSL Bertuliskan Namanya dari Seorang Murid

Nur Insyirah, seorang guru berusia 29 tahun dari Sekolah Menengah Mohd Khalid Johor Bahru, menggunakan TikTok akhir pekan lalu untuk membuka kotak hadiah yang ternyata berisi lipstik dari YSL Beauty dari seorang siswa.

Dia begitu bersemangat menemukan namanya terukir di kotak itu, dia terkikik dan melompat-lompat di kursinya, jelas tersentuh oleh hadiah penuh perhatian dari siswa tersebut.

Video berdurasi 40 detik tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali, dengan netizen memuji betapa manisnya siswa tersebut, dan betapa dia terlihat sangat bersemangat.

Dalam wawancara dengan media Malaysia WeirdKaya, Nur Insyirah menceritakan bahwa dia telah menerima banyak hadiah ulang tahun dari murid-muridnya, namun dia tidak pernah memiliki lipstik YSL karena “harganya tidak terjangkau”.

Baca Juga: Miris Masih Ada Guru di Jakarta Digaji Rp 200 Ribu, DPRD DKI Minta Disdik Angkat 4.000 Tenaga Honorer Jadi KKI

Dia mengatakan bahwa melihat namanya terukir di lipstik membuatnya “semakin istimewa dan mengejutkan”.

Nur Insyirah juga menyapa segelintir orang yang menuduhnya memamerkan hadiahnya. Dia menjelaskan bahwa rekan-rekannya telah mendorongnya untuk memfilmkan reaksinya sehingga dia dapat “mengabadikan kenangan manis”. Dia tidak menyangka TikToknya akan meledak seperti itu.

Video Nur Insyirah lainnya juga menampilkan tiga siswa sekolah menengahnya yang merayakan ulang tahunnya.

Salah satu kelasnya meninggalkan jejak catatan, dengan petunjuk arah yang membawanya ke ruang kelas tempat mereka mengeluarkan konfeti ketika dia masuk. Mereka bahkan menyiapkan selempang untuknya, dan meninggalkan pesan di papan tulis.

Kelas formulirnya juga merencanakan kejutan untuknya. Dia kembali disambut dengan confetti, dan disuguhi kue.

Baca Juga: 141 Guru Honorer di Jakarta yang Diputus Kontrak Balik Lagi ke Sekolah, Plt Kadisdik DKI: Kami Jamin Mereka Aman

Dia mendedikasikan pesan manis kepada murid-muridnya, memberi tahu mereka bahwa itu adalah hadiahnya yang "paling tak ternilai harganya".

Dia berjanji untuk menghargai semua yang telah mereka berikan padanya dan mendesak anak-anaknya untuk mengabaikan komentar negatif yang dia terima dalam videonya.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #mewah #guru #dapat #hadiah #lipstik #bertuliskan #namanya #dari #seorang #murid

KOMENTAR