Dapat Porsche Gratis Untuk Wisuda? Pekerjaan Pria Singapura Ini Jadi Impian Banyak Orang
Influencer Singapura dikirimi Porsche di hari wisuda (tiktok)
19:12
24 Juli 2024

Dapat Porsche Gratis Untuk Wisuda? Pekerjaan Pria Singapura Ini Jadi Impian Banyak Orang

Belum lama ini, pembuat konten Singapura, Gabriel Goh, yang menggunakan @gxbz_m di TikTok, membagikan video dirinya tiba di wisuda dengan mobil convertible Porsche.

Dia menulis: “POV: Anda bekerja dengan Porsche sehingga mereka mengirimi Anda satu untuk hari kelulusan Anda.”

Dalam highlight Instagram story-nya, Gabriel, yang baru saja lulus dari National University of Singapore dengan gelar sarjana teknik mesin, menceritakan bahwa merek mobil mewah tersebut telah menawarkan untuk meminjamkannya tumpangan untuk acara tersebut.

“Aku berpikir, kamu tidak mungkin serius kan?” katanya, sebelum beralih ke mobil di sampingnya. Dia juga memposting beberapa klip dirinya di dalam mobil dengan atap terbuka.

Baca Juga: Penampakan Uang Tunai hingga Mobil Mewah Milik Harvey Moeis dan Helena Lim di Kejari

Dia menjulukinya sebagai “hari terbaik dalam hidup[nya]”.

Melihat IG Gabriel menunjukkan bahwa dia telah bekerja dengan Porsche setidaknya selama empat bulan sekarang, dan juga telah melakukan beberapa pekerjaan fotografi untuk merek tersebut.

Tak perlu dikatakan lagi, banyak yang iri pada Gabriel setelah melihat TikTok-nya, yang hingga berita ini dimuat, telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Netizen membanjiri kolom komentarnya, dan cukup banyak yang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa mendapatkan pertunjukan yang sama.

“Cara mendaftar menjadi pekerja Porsche,” bunyi salah satu komentar.

Beberapa orang menduga bahwa dia bisa menjadi “pekerja magang yang luar biasa”, sementara yang lain percaya bahwa hal itu disebabkan oleh “koneksi” yang dia miliki.

Baca Juga: Dahului Maarten Paes, Kiper Timnas Australia Resmi Gabung AS Roma

Mungkin perlu dicatat bahwa Gabriel memiliki 91,1 ribu pengikut di TikTok, dan ada keuntungan menjadi seorang influencer.

Netizen lain juga menceritakan bahwa BMW telah mengiriminya mobil untuk pernikahannya karena suaminya bekerja di perusahaan tersebut.

Selain pekerjaannya yang keren, Gabriel juga terlihat mengambil foto wisuda dengan Porsche, dan kami benar-benar tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik baginya untuk memperingati pencapaian tersebut.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #dapat #porsche #gratis #untuk #wisuda #pekerjaan #pria #singapura #jadi #impian #banyak #orang

KOMENTAR