Pria China Pergoki Istri Selingkuh dengan Bosnya Lewat Drone, 20 Menit Berduaan di Bangunan Rusak
Ilustrasi drone. (Pixabay/Powie)
12:28
18 Juli 2024

Pria China Pergoki Istri Selingkuh dengan Bosnya Lewat Drone, 20 Menit Berduaan di Bangunan Rusak

Seorang pria di Tiongkok yang dikenal dengan nama Jing, menangkap istrinya sedang berselingkuh dengan bosnya saat jam kerja menggunakan drone yang dikendalikan dari jarak jauh.

Jing mulai curiga bahwa istrinya berselingkuh setelah wanita itu mulai bersikap semakin dingin dan mengubah rutinitasnya secara signifikan. Dia lebih sering mengunjungi orang tuanya, memberikan alasan saat Jing menawarkan untuk menemaninya, dan menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja.

Ingin mengetahui kebenaran tanpa harus menjelaskan kecurigaannya jika ternyata tidak benar, Jing memutuskan untuk menggunakan drone komersial untuk memata-matai istrinya dari jarak jauh. Dia akan mengemudi ke tempat kerja istrinya dan kemudian menerbangkan drone untuk memantau area tersebut tanpa risiko terlihat oleh istrinya atau rekan kerjanya.

Ilustrasi Selingkuh (Freepik/Wayhomestudio)Ilustrasi Selingkuh (Freepik/Wayhomestudio)

Suatu hari, saat memantau istrinya, dia melihat istrinya keluar dari kantor bersama seorang pria misterius dan masuk ke dalam mobil. Mereka pergi ke daerah pegunungan terpencil di mana drone menangkap mereka sedang bergandengan tangan dan berjalan menuju sebuah rumah yang tampak rusak. Sekitar 20 menit kemudian, pasangan itu meninggalkan rumah tersebut dan kembali ke tempat kerja.

Baca Juga: Apa Itu Aplikasi StarMaker? Karaoke Online yang Ternyata Dipakai untuk Selingkuh

Jing kemudian melaporkan di media sosial bahwa pria yang tertangkap video oleh drone adalah bos istrinya, yang baru-baru ini memberinya promosi. Istri pria tersebut juga bekerja di gedung yang sama, sehingga mereka harus merahasiakan hubungan mereka, yang menjelaskan kunjungan mereka ke tempat terpencil tersebut.

"Pria lain itu adalah bosnya," tulis Jing di Weibo. "Dia juga bekerja di pabrik yang sama, jadi tidak nyaman bagi mereka untuk berselingkuh di sana, sehingga istriku harus bertemu dengannya di tempat terpencil."

Jing juga memposting foto-foto istrinya dan pria tersebut sedang bergandengan tangan dan mengatakan bahwa dia berencana menggunakan rekaman drone tersebut sebagai bukti untuk mendapatkan perceraian.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #pria #china #pergoki #istri #selingkuh #dengan #bosnya #lewat #drone #menit #berduaan #bangunan #rusak

KOMENTAR