Pria India Ditangkap usai Raba-raba Pengunjung Wahana Air di Kanada, Korban Ada 12
Ilustrasi pelecehan (Freepik)
13:36
12 Juli 2024

Pria India Ditangkap usai Raba-raba Pengunjung Wahana Air di Kanada, Korban Ada 12

Seorang pria berkewarganegaraan India ditangkap di provinsi New Brunswick, Kanada, usai melakukan aksi kriminal yaitu meraba-raba tubuh sejumlah korban di sebuah taman rekreasi air di kota Moncton.

Pria berusia 25 tahun itu diketahui tinggal di Halifax, Nova Scotia. Dalam sebuah pernyataan, Royal Canadian Mounted Police mengatakan mereka menanggapi laporan aksi kekerasan seksual di taman air umum di Moncton pada 7 Juli.

Polisi menyebut, pria itu sedang berjalan di sekitar taman rekreasi air dan meraba-raba orang. Setidaknya dua belas orang bersaksi bahwa mereka diraba-raba olehnya, beberapa di antaranya berusia di bawah 16 tahun.

Polisi menangkap pria itu di tempat. Dia kemudian dibebaskan dari tahanan, dan dijadwalkan hadir di Pengadilan Provinsi Moncton pada 24 Oktober.

Baca Juga: Sapi Tanduk Panjang Texas Kabur dari Trailer, Ciptakan Kekacauan di Jalan Raya Pennsylvania

Pria India ditangkap polisi Kanada usai lakukan pelecehan di tempat rekerasi (Facebook/@alicia.hill.611072)Pria India ditangkap polisi Kanada usai lakukan pelecehan di tempat rekerasi (Facebook/@alicia.hill.611072)

Sementara itu, polisi meminta masyarakat untuk melapor jika mengetahui sesuatu terkait kasus tersebut.

“Kami meminta para orang tua untuk berbicara dengan anak-anaknya jika mereka menghadiri lokasi ini pada 7 Juli. Kami juga ingin masyarakat mengetahui bahwa pengaduan pelecehan seksual dapat dilakukan kapan saja. Jika Anda adalah korban pelecehan seksual, silakan hubungi kami. Anda akan didengarkan, dan Anda akan dipercaya,” bunyi rilis resmi yang dikeluarkan polisi.

Walau polisi tidak mengungkapkan identitas tersangka, gambar dirinya ditangkap di taman rekreasi air beredar di platform media sosial.

Ibu dari salah satu gadis di bawah umur yang diduga diraba-raba oleh pria tersebut memposting fotonya di komunitas Facebook, memperingatkan orang tua lain tentang dirinya. Wanita tersebut mengklaim bahwa tersangka pernah bersama sekelompok pria India lainnya.

Baca Juga: Heboh! Hyena Liar Nyasar di Pasar Kota Nguru Nigeria Akhirnya Tertangkap

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #pria #india #ditangkap #usai #raba #raba #pengunjung #wahana #kanada #korban

KOMENTAR