Iran Dan Israel Perang, Perkataan Lord Rangga Soal Dunia Tiga Kembali Diungkit
Lord Rangga (Instagram/lordranggaofficial)
18:08
14 April 2024

Iran Dan Israel Perang, Perkataan Lord Rangga Soal Dunia Tiga Kembali Diungkit

Pecahnya perang antara Iran dan Israel membuat perkataan almarhum Edi Raharjo alias Rangga Sasana alias Lord Rangga kembali diungkit. Pria yang semasa hidup ini kerap memberikan komentar nyeleneh soal permasalahan dunia kini jadi kembali dibicarakan.

Pria yang mengaku sebagai pejabat Sunda Empire ini dulu pernah mengatakan bahwa dunia sudah perlu ditata kembali. Ia juga mengatakan pandangannya soal permasalahan nuklir yang bisa saja diledakkan.

Selain itu ia juga menyinggung bahwa saat ini sedang berada di dunia 3. Warganet pun bertanya-tanya apakah mungkin yang dimaksud Lord Rangga ini perang dunia ketiga?

“Bahwa prinsip poin, dunia ini harus ditata kembali. Dan kita memasuki dunia tiga, Itu saja poinnya. Kalau enggak ada yang mau nata siapa mau peduli itu nuklir diledakkan. Sementara mereka istri dan anak-anaknya diselamatkan. Ada yang berani melawan 10 itu? Siapa yang berani teriak melawan bahwa hukum undang-undang harus dihidupkan,” ujarnya dalam sebuah video semasa ia hidup.

Potongan video ini pun viral kembali di tengah gencarnya berita Iran dan Israel berperang.

Seperti diketahui, setelah dengan Palestina, Israel kini terlibat konflik dengan Iran. Tensinya pun semakin memanas. Baru-baru ini perwakilan militer Israel, Daniel Hagari, mengungkapkan bahwa Iran telah meluncurkan lebih dari 200 proyektil ke wilayah Israel.

Namun demikian sebagian besar dari proyektil tersebut berhasil dihalau oleh sistem pertahanan udara dan bantuan dari negara-negara Sekutu.

Warganet pun menyinggung peran Lord Rangga di dunia yang kebanyakan hanya gurauan.

“lord rangga sebenarnya tidak meninggal , beliau sedang bersembunyi,” ujar @ard***

“Dulu orang2 anggap dia halu tapi ternyata… hmmm,” ujar @najeeb***

“Jangan jangan lord Rangga ini emang time elevator,” ujar @mas***

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #iran #israel #perang #perkataan #lord #rangga #soal #dunia #tiga #kembali #diungkit

KOMENTAR