Dugaan Perselingkuhan Aden Wong dengan Pedangdut Tisya Erni Disorot Media Singapura dan Malaysia
Kolase potret Amy WNA Korea, Aden Wong, Tisya Erni. (Instagram)
09:20
14 Maret 2024

Dugaan Perselingkuhan Aden Wong dengan Pedangdut Tisya Erni Disorot Media Singapura dan Malaysia

Kasus perselingkuhan Aden Wong dengan pedangdut Tisya Erni yang viral di Indonesia juga diberitakan di media Singapura, dan Malaysia. Misalnya media Singapura seperti The New Paper dan media Malaysia, The Rakyat Post Malaysia ikut menyorot kasus ini.

The New Paper menulis tentang "Perselisihan Suami-istri Singapura Membuat Media Sosial Indonesia Heboh" dan menyebutkan perselingkuhan Aden Wong dengan Tisya Erni.

The Rakyat Post Malaysia menulis tentang "Kisah Perselingkuhan Aden Wong Melintasi Batas: Sebuah Pengungsian Malaysia di Tengah Kontroversi Indonesia". Artikel ini membahas tentang Aden Wong yang mencari perlindungan di Malaysia dan meninggalkan pekerjaannya di DP World.

Untuk diketahui, Aden Wong, seorang WNA Singapura, dituding berselingkuh dengan Tisya Erni, seorang pedangdut Indonesia, dan meninggalkan istri sahnya, Amy BMJ, seorang WNA Korea Selatan.

Amy dipisahkan dari keempat anaknya, termasuk bayi berusia 4 bulan. Kasus ini menjadi sorotan dan banyak orang membantu Amy mendapatkan haknya untuk memberikan ASI eksklusif kepada bayinya.

Diduga saat ini, Aden Wong membawa keempat anaknya ke Malaysia tanpa izin Amy.

Amy memiliki hak permanent resident di Singapura dan kasus ini telah diliput oleh media Singapura dan Malaysia.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #dugaan #perselingkuhan #aden #wong #dengan #pedangdut #tisya #erni #disorot #media #singapura #malaysia

KOMENTAR