Ayah Taylor Swift Dituduh Menyerang Fotografer di Australia
Foto Taylor Swift (Instagram/ @taylorswift)
14:12
29 Pebruari 2024

Ayah Taylor Swift Dituduh Menyerang Fotografer di Australia

Di tengah kesibukan menggelar konser di Asia, Ayah penyanyi Taylor Swift, Scott Swift, diduga menyerang seorang fotografer di Sydney, Australia, pada Selasa (27/2) dini hari.

Ben McDonald, seorang fotografer paparazzi, menuduh Scott Swift meninju wajahnya setelah dia mengambil foto Taylor Swift dan rombongan di dermaga Neutral Bay Wharf.

"Saya tidak tahu siapa dia, tetapi saya melihat foto-foto dan melihat dia bergandengan tangan dengan Taylor, dan itu adalah ayahnya." ujar dikutip dari CNA.

Beruntung dia tidak terluka parah dalam insiden tersebut, tetapi mengalami rasa sakit di hidung dan bibirnya. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Juru bicara Taylor Swift belum memberikan komentar atas tuduhan tersebut. Kebenaran informasi masih diselidiki oleh polisi Australia.

"Polisi telah diberitahu bahwa seorang pria berusia 71 tahun diduga menyerang seorang pria berusia 51 tahun di Neutral Bay Wharf sekitar pukul 2.30 pagi (23.30 waktu Singapura), sebelum meninggalkan lokasi tersebut," ujar juru bicara polisi Alicia McCumstie kepada AFP.

Untuk diketahui, Taylor Swift akan mengadakan konser di Singapura yang bertajuk "The Eras Tour" pada Maret 2024.
Konser tersebut diadakan di Stadion Nasional Singapura selama 8 hari, dari tanggal 2 hingga 4 Maret dan 7 hingga 9 Maret 2024.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #ayah #taylor #swift #dituduh #menyerang #fotografer #australia

KOMENTAR