Tragis! Influencer ''Pernikahan Tanpa Pengantin Pria'' Akhiri Hidup Setelah Tulis Pesan Mengharukan
Influencer Turki (instagram)
19:16
29 September 2024

Tragis! Influencer ''Pernikahan Tanpa Pengantin Pria'' Akhiri Hidup Setelah Tulis Pesan Mengharukan

Influencer TikTok asal Turki, Kubra Aykut, yang terkenal dengan video viralnya "Pernikahan Tanpa Pengantin Pria", meninggal dunia pada usia 26 tahun.

Menurut laporan media Turki, Aykut jatuh dari lantai lima gedung apartemen mewah di distrik Sultanbeyli, Istanbul, pada hari Senin. Pihak berwenang setempat juga menemukan catatan bunuh diri di samping jasadnya, menurut laporan. Investigasi atas keadaan seputar kematiannya masih berlangsung.

Pada hari-hari menjelang kematiannya, banyak penggemar yang mengatakan bahwa unggahan terakhir Aykut di media sosial tampak semakin mengkhawatirkan.

Beberapa jam sebelum kematiannya, ia mengirim surat yang menyayat hati di akun media sosialnya tentang pengalamannya menambah berat badan.

Baca Juga: Hadir di Turki, Bank Mandiri Permudah Diaspora Akses Layanan Perbankan

Ia mengungkapkan dalam unggahan terakhirnya, ''Saya sudah mengumpulkan energi, tetapi berat badan saya tidak kunjung naik. Berat badan saya turun satu kilogram setiap hari. Saya tidak tahu harus berbuat apa; saya harus segera menambah berat badan.''

Dalam video TikTok terakhirnya, ia terlihat membersihkan apartemennya sesaat sebelum ia jatuh secara tragis. Khususnya, ia memperoleh pengakuan luas di TikTok pada tahun 2023 dengan serial "Pernikahan Tanpa Pengantin Pria" yang tidak konvensional dan memberdayakan.

Dalam sebuah pernyataan yang cukup kontroversial, ia secara simbolis "menikahi" dirinya sendiri, mengenakan gaun putih dan tiara yang memukau, sambil menyatakan, "Saya tidak dapat menemukan pengantin pria yang layak untuk diri saya sendiri."

Ia juga terlihat pergi dengan mobil sambil membawa buket bunga dan bersorak. Klip viral lainnya menampilkannya dengan jenaka menikmati burger dalam balutan pakaian pengantinnya, sambil menyebut dirinya sebagai 'pengantin yang gugup'.

Berita kematiannya telah mengirimkan gelombang kejut melalui media sosial, membuat para pengikutnya hancur. Beberapa penggemar dan pengagum menggunakan berbagai platform untuk menyampaikan belasungkawa yang tulus, mengingat Aykut sebagai "malaikat dengan hati yang indah."

Baca Juga: Kapsul Bunuh Diri Futuristik Digunakan untuk Pertama Kali, Polisi Swiss Tangkap Beberapa Orang

Sementara itu, otoritas Turki telah meluncurkan penyelidikan atas keadaan seputar kematian Aykut, dengan jenazahnya menjalani analisis post-mortem.

Kampung halaman Aykut, tempat orang tuanya tinggal, akan menjadi tempat pemakamannya, dengan beberapa influencer TikTok lainnya diharapkan hadir dan memberikan penghormatan terakhir.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #tragis #influencer #pernikahan #tanpa #pengantin #pria #akhiri #hidup #setelah #tulis #pesan #mengharukan

KOMENTAR