Ogah Pakai Gelar Kerajaan, Ternyata Ini Nama Putri Charlotte di Sekolah
Foto terbaru Putri Charlotte yang diunggah di akun Instagram @kensingtonroyal, hasil jepretan sang Bunda, Kate Middleton. (Screenshot Instagram@kensingtonroyal
09:20
25 September 2024

Ogah Pakai Gelar Kerajaan, Ternyata Ini Nama Putri Charlotte di Sekolah

Selama liburan musim panas, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tua mereka, Pangeran William dan Kate Middleton.

Di luar masa liburan, ketiga anak kerajaan ini bersekolah di Sekolah Lambrook di Berkshire, tempat mereka menjalani kehidupan yang hampir sama seperti anak-anak lainnya, meski memiliki status bangsawan.

Sebelum pindah ke Windsor, George dan Charlotte menempuh pendidikan di Thomas's Battersea di London selatan.

Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@dukeandduchessofcambridge)

Meski mereka berasal dari keluarga kerajaan, orang dalam menyatakan bahwa anak-anak tersebut diperlakukan sama seperti siswa lainnya di sekolah. Hal ini sejalan dengan keinginan William dan Kate yang ingin memberikan masa kanak-kanak yang "normal" kepada anak-anak mereka.

Baca Juga: Semangat Membara! Calon Permaisuri Inggris Kate Middleton Kembali Bekerja Setelah Selesai Kemoterapi

Mengutip laman Mirror.uk, Putri Charlotte, yang nama lengkapnya adalah Charlotte Elizabeth Diana, dikenal dengan gelar resminya sebagai "Yang Mulia Putri Charlotte dari Cambridge". Namun, di sekolah, ia lebih sering dipanggil dengan nama sederhana "Charlotte Cambridge".

Nama tersebut dipakai, mengikuti tradisi keluarga kerajaan menggunakan gelar orang tua sebagai nama belakang.

Kakaknya, Pangeran George, juga dikenal sebagai "George Cambridge" di sekolah, begitu pula dengan ayah dan pamannya, Pangeran Harry, yang menggunakan nama keluarga "Wales" selama masa sekolah dan karier militer mereka.

Di luar nama resmi dan nama sekolah, Charlotte juga memiliki nama panggilan dari keluarganya. Salah satu panggilan sayang yang digunakan oleh Pangeran William adalah "Mignonette", yang berarti "kecil, manis, dan lembut" dalam bahasa Prancis.

Panggilan ini pertama kali terungkap pada 2019 saat keluarga kerajaan menghadiri Royal Chelsea Flower Show. Di sana, William memanggil putrinya dengan sebutan "Mignonette" saat mereka bermain di taman yang didesain oleh Kate.

Baca Juga: Bertarung dengan Kanker, Vidi Aldiano Minta Doa: Mau Nyusul Kate Middleton

Selain "Mignonette", Charlotte juga memiliki nama panggilan lainnya. Dalam sebuah pertemuan dengan seorang ibu bernama Laura-Ann di Irlandia Utara, Kate secara tidak sengaja membocorkan bahwa ia kerap memanggil Charlotte dengan sebutan "Lottie". Panggilan ini terungkap ketika Kate membandingkan usia anaknya dengan putra Laura-Ann yang berusia empat tahun.

"Ia bertanya berapa umur Bertie, dan saya berkata ia berusia empat tahun dan ia berkata, 'Oh, ia seusia dengan Lottie.' Ia memanggilnya Lottie!" ungkap perempuan itu.

Editor: Bella

Tag:  #ogah #pakai #gelar #kerajaan #ternyata #nama #putri #charlotte #sekolah

KOMENTAR