Biadab! Mantan Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami, Dimutilasi hingga Halus dan Dilarutkan dengan Zat Kimia
pembunuhan
20:56
12 September 2024

Biadab! Mantan Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami, Dimutilasi hingga Halus dan Dilarutkan dengan Zat Kimia

Dalam kejahatan mengejutkan yang menggemparkan Swiss, mantan finalis Miss Swiss Kristina Joksimovic diduga dibunuh, dengan tubuhnya dipotong-potong dan dilarutkan oleh suaminya, Thomas, pejabat Swiss mengungkapkan. Mantan model berusia 38 tahun itu ditemukan tewas pada 13 Februari di ruang cuci rumahnya di Binningen, yang terletak sekitar dua mil barat daya Basel, Sky News melaporkan.

Pihak berwenang menyimpulkan selama penyelidikan bahwa Joksimovic telah dicekik sebelum kematiannya. Suaminya yang berusia 41 tahun, yang diidentifikasi hanya sebagai "Thomas" di media lokal, ditangkap dan kemudian mengakui kejahatannya. Pengadilan federal di Lausanne menolak permohonan pembebasannya pada hari Rabu.

-Peringatan Konten yang Mengganggu-

Otopsi menentukan bahwa Joksimovic dicekik sebelum kematiannya, detail yang dikuatkan oleh Thomas dalam pengakuannya. Tubuhnya dipotong-potong di ruang cuci menggunakan gergaji ukir, pisau, dan gunting kebun. Menurut media lokal Basel, beberapa jasadnya kemudian dipotong-potong dengan blender tangan, "dihaluskan," dan dilarutkan dalam larutan kimia.

Baca Juga: Perkosa Seorang Mualaf, Ulama di Swiss Masuk Bui

Thomas mengklaim bahwa ia membunuh istrinya untuk membela diri, dengan menyatakan bahwa istrinya menyerangnya dengan pisau. Setelah pembunuhan itu, ia dilaporkan panik dan mulai memotong-motong tubuh istrinya.

Namun, laporan medis-forensik bertentangan dengan klaim pembelaan diri Thomas. Para penyelidik telah menemukan "indikasi konkret adanya penyakit mental" pada Thomas dan menggambarkannya sebagai orang yang memiliki "kecenderungan sadis." Mereka mencatat "tingkat energi kriminal yang sangat tinggi, kurangnya empati, dan berdarah dingin" setelah pembunuhan istrinya.

Jaksa juga mengungkapkan bahwa Thomas sebelumnya telah mencekik istrinya. Selain itu, seorang mantan pasangan mengklaim bahwa ia pernah mencengkeram leher ratu kecantikan itu dan membenturkan kepalanya ke dinding.

Lahir di Binningen dengan darah Serbia, Kristina Joksimovic awalnya menekuni karier di bidang modeling, memenangkan gelar Miss Northwest Switzerland pada tahun 2003 dan menjadi finalis dalam kompetisi Miss Switzerland tahun 2008.

Ia kemudian beralih ke bidang pelatihan, memberdayakan calon model dan pebisnis untuk membangun kepercayaan diri dan meningkatkan kehadiran pribadi dan profesional mereka. Selain itu, ia berhasil menjalankan agensi pelatihan dan bekerja di bidang perekrutan TI.

Baca Juga: Geger Kematian Mengenaskan Pasutri Di Tangerang, Tubuh Korban Penuh Luka Tusukan

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #biadab #mantan #finalis #miss #swiss #dibunuh #suami #dimutilasi #hingga #halus #dilarutkan #dengan #kimia

KOMENTAR