Taylor Swift Klaim Dirinya 'Childless Cat Lady' Usai Deklarasi Dukungan untuk Kamala Harris
Taylor Swift pada The Eras Tour (Twitter/taylorswift13)
14:44
11 September 2024

Taylor Swift Klaim Dirinya 'Childless Cat Lady' Usai Deklarasi Dukungan untuk Kamala Harris

Taylor Swift mengumumkan dukungannya untuk Kamala Harris pada Selasa malam, beberapa menit setelah calon presiden dari Partai Demokrat itu menyelesaikan debat pertamanya melawan pesaingnya dari Partai Republik, Donald Trump.

Dukungan tersebut membuat Harris sejajar dengan kekuatan tunggal di dunia musik, yang menawarkan dukungan untuknya di antara pemilih muda dan perempuan.

Menyebut dirinya sebagai "Childless Cat Lady," istilah yang digunakan oleh calon wakil presiden Trump, JD Vance, untuk meremehkan perempuan tanpa anak, Swift mengumumkan dukungannya dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkan foto dirinya berpose dengan seekor kucing di lengannya.

Kamala Harris (Instagram/kamalaharris)Kamala Harris (Instagram/kamalaharris)

Swift memilih Harris "karena dia memperjuangkan hak dan tujuan yang menurut saya membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya," tulisnya. "Saya pikir dia adalah pemimpin yang tangguh dan berbakat dan saya percaya kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan."

Baca Juga: Cium Dugaan Pilpres AS Curang, Elon Musk: Ini Pemilu Terakhir Jika Donald Trump Kalah

Penggemar fanatik bintang pop itu telah mengamati dengan saksama akun media sosial dan penampilan publiknya untuk mencari tanda-tanda kesetiaannya dalam pemilihan umum.

Swift mendukung Presiden Joe Biden dan Harris pada tahun 2020 dan selama kariernya telah membuat beberapa pernyataan publik lainnya yang mendukung politisi Demokrat.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #taylor #swift #klaim #dirinya #childless #lady #usai #deklarasi #dukungan #untuk #kamala #harris

KOMENTAR