Trump: Jika Saya Tidak Menang di Pilpres AS 2024, Israel akan Hancur!
Pertemuan Netanyahu dan Donald Trump di Mar-a-Lago, Florida, Jumat 26 Juli 2024. Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyebut jika dirinya tidak memenangkan Pilpres AS 2024 maka Israel akan hancur. 
11:50
9 September 2024

Trump: Jika Saya Tidak Menang di Pilpres AS 2024, Israel akan Hancur!

- Donald Trump percaya diri menyebut dirinya harus memenangkan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) Amerika Serikat (AS) 2024.

Trump mengklaim jika dirinya tak memenangkan Pilpres AS 2024, maka Israel akan hancur.

"Saya lebih baik menang, lebih baik saya menang, atau Anda akan mendapat masalah yang belum pernah kita alami. Kita mungkin tidak punya negara lagi," ujarnya.

Kandidat Presiden AS itu telah bersumpah bahwa jika dia tidak memenangkan pemilu mendatang, Israel akan hancur.

“Jika saya tidak memenangkan pemilu ini, Israel, dengan kamerad Kamala Harris yang memimpin Amerika Serikat, akan hancur. Israel hancur,” kata Trump pada rapat umum pemilu di Wisconsin pada hari Sabtu (7/9/2024), mengutip Palestine Chronicle.

Dia menyatakan:

“Israel akan lenyap. Satu tahun, dua tahun. Israel tidak akan ada lagi.”

Dia mengatakan dia benci menjadi orang yang benar tetapi jika seseorang melihat catatannya, "memang benar, Trump selalu benar," lanjutnya.

Mantan presiden tersebut juga mengatakan bahwa dia akan mengakhiri kekacauan di Timur Tengah dan mencegah Perang Dunia III.

Trump percaya diri hanya dia satu-satunya yang bisa mengakhiri perang Timur Tengah dan mencegah PD III.

Diketahui Trump dan Harris bersiap untuk debat presiden pertama mereka di Philadelphia pada hari Selasa (10/9/2024).

Sementara itu bulan lalu, Trump mengatakan pada acara 'Memerangi Antisemitisme' di New Jersey bahwa dirinya adalah kandidat dari mereka yang ingin membela Peradaban Barat, membela Israel, dan membela Amerika Serikat.

"Ketika saya kembali ke Ruang Oval, saya akan mendukung hak Israel untuk memenangkan perang melawan teror, mereka mempunyai hak untuk memenangkan perang dan saya akan memberikan Israel dukungan yang dibutuhkan untuk menang,” lanjut Trump.

“Tetapi Saya memang ingin mereka menang cepat, bukankah menyenangkan jika mereka bisa menang cepat dan kita harus membiarkan mereka menang cepat," pungkas Trump.

(Tribunnews.com/Garudea Prabawati)

Editor: Whiesa Daniswara

Tag:  #trump #jika #saya #tidak #menang #pilpres #2024 #israel #akan #hancur

KOMENTAR