Diva Internasional Mariah Carey Kehilangan Ibu dan Kakak yang Meninggal di Hari yang Sama: Hati Saya Hancur
Mariah Carey
19:32
27 Agustus 2024

Diva Internasional Mariah Carey Kehilangan Ibu dan Kakak yang Meninggal di Hari yang Sama: Hati Saya Hancur

Ibu Mariah Carey, Patricia Carey, dan kakak perempuannya, Alison Carey, meninggal pada hari yang sama selama akhir pekan, penyanyi itu mengonfirmasi kepada majalah People pada hari Senin.

"Hati saya hancur karena saya kehilangan ibu saya akhir pekan lalu. Sayangnya, dalam rangkaian peristiwa yang tragis, saudara perempuan saya kehilangan nyawanya pada hari yang sama," pemenang Grammy itu mengatakan kepada People dalam sebuah pernyataan.

"Saya merasa diberkati karena saya dapat menghabiskan minggu terakhir dengan ibu saya sebelum dia meninggal," tambahnya. "Saya menghargai cinta dan dukungan semua orang serta rasa hormat terhadap privasi saya selama masa yang sulit ini."

Mariah Carey (Valerie Macon / AFP)Mariah Carey (Valerie Macon / AFP)

Penyanyi "My All" itu tidak memberikan detail tambahan tentang penyebab kematian ibu atau saudara perempuannya.

Baca Juga: Di Tengah Polemik Raja Jawa, Proyek Istana Juga Buat Waskita Karya "Raja Utang"

Pihak Mariah Carey sudah dihubungi untuk keterangan lebih lanjut, meski belum diberikan jawaban.

Mariah Carey telah terbuka tentang hubungannya yang sangat rumit dengan ibunya, yang merupakan penyanyi opera dan pelatih vokal lulusan Juilliard.

“Seperti banyak aspek dalam hidup saya, perjalanan saya dengan ibu saya penuh dengan kontradiksi dan kenyataan yang saling bertentangan. Tidak pernah hitam-putih — ini adalah pelangi emosi,” tulis artis tersebut dalam memoarnya tahun 2020, “The Meaning of Mariah Carey,” menurut People.

“Hubungan kami adalah tali berduri yang terdiri dari kebanggaan, rasa sakit, rasa malu, rasa syukur, kecemburuan, kekaguman, dan kekecewaan. Cinta yang rumit mengikat hati saya dengan hati ibu saya.”

Dalam memoar tersebut, Mariah Carey juga menulis tentang bagaimana hubungannya dengan kakak-kakaknya, kakak laki-laki Morgan Carey dan kakak perempuan Alison Carey, sebagai hubungan yang rumit, dengan mengatakan bahwa “secara emosional dan fisik lebih aman bagi saya untuk tidak melakukan kontak apa pun” dengan salah satu dari mereka saat itu.

Baca Juga: Reaksi Amy Qanita Digosipin Jadi Pelakor: Sebelum Kamu Menilai Saya...

Bintang pop legendaris itu akhirnya menyertakan ibunya dalam dedikasi pembukaan memoar tersebut, dengan menulis, “Dan untuk Pat, ibu saya, yang, melalui semua itu, saya yakin benar-benar melakukan yang terbaik yang dia bisa. Saya akan mencintaimu sebaik yang saya bisa, selamanya.”

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #diva #internasional #mariah #carey #kehilangan #kakak #yang #meninggal #hari #yang #sama #hati #saya #hancur

KOMENTAR