Bikin Channel Youtube, Ronaldo Pecahkan Rekor, Sehari Tembus 16 Juta Subscriber, YouTube Messi Lewat
Cristiano Ronaldo membuat kanal Youtube bernama UR Cristiano, kanal Youtube tersebut langsung mengalahkan saluran YouTube Lionel Messi, lebih dari 16 Juta Subcriber diraih Ronaldo kurang dari sehari setelah peluncuran. Cristiano Ronaldo telah membuat saluran YouTube Lionel Messi tampak seperti lelucon hanya beberapa jam setelah ia meluncurkannya. 
15:50
22 Agustus 2024

Bikin Channel Youtube, Ronaldo Pecahkan Rekor, Sehari Tembus 16 Juta Subscriber, YouTube Messi Lewat

Cristiano Ronaldo membuat kanal Youtube bernama UR Cristiano, kanal Youtube tersebut langsung mengalahkan saluran YouTube Lionel Messi, lebih dari 16 Juta Subcriber diraih Ronaldo kurang dari sehari setelah peluncuran.

Cristiano Ronaldo telah membuat saluran YouTube Lionel Messi tampak seperti lelucon hanya beberapa jam setelah ia meluncurkannya.

Cristiano Ronaldo telah menggemparkan dunia digital, Channel Youtube Ronaldo melampaui saluran YouTube Lionel Messi dengan selisih yang signifikan dalam waktu singkat.

Kurang dari 24 jam setelah meluncurkan saluran YouTube resminya, bintang sepak bola Portugal berusia 39 tahun itu telah mengumpulkan lebih dari 16 juta subscriber.

Pencapaian ini sangat kontras dengan saluran YouTube Messi , yang meskipun aktif sejak 2006, telah berjuang untuk mempertahankan tingkat keterlibatan yang sama.

Saluran Messi, dengan lebih dari 2,31 juta subscriber, relatif tidak aktif, dengan konten terbarunya diunggah sembilan bulan lalu.

Sementara itu, pertumbuhan eksplosif Ronaldo tidak hanya terlihat dari jumlah pelanggannya tetapi juga dalam penampilan videonya.

Video debutnya dengan cepat mengumpulkan lebih dari 9,8 juta penayangan dalam 24 jam pertama.

Selain itu, unggahan terakhirnya yang baru berusia 10 jam telah melampaui 6,1 juta penayangan.

Peningkatan pesat ini menyoroti pengaruh dan daya tarik Ronaldo yang luar biasa di era digital, jauh melampaui metrik Messi saat ini.

 

CR7 Mendominasi di Era Digital

'Dominasi Digital' saat Cristiano Ronaldo memecahkan rekor jumlah pelanggan YouTube dalam sehari

Sebelumnya dilaporkan peluncuran Youtube Ronaldo yang belum pernah terjadi sebelumnya telah memecahkan banyak rekor YouTube dalam sekejap .

Bintang Portugal dan pemenang Ballon d'Or lima kali ini telah melampaui rekor sebelumnya milik TapSwap untuk perolehan pelanggan terbanyak dalam satu hari, yakni sebanyak 3.540.000 subsriber baru.

Selain itu, Ronaldo telah memecahkan rekor perolehan pelanggan terbanyak dalam waktu satu jam, mencapai 1.270.000.

Lonjakannya yang berkelanjutan juga telah menetapkan tolok ukur baru untuk jumlah pelanggan terbanyak yang diperoleh dalam seminggu, melampaui rekor Hamster Kombat yang berjumlah 11.500.000.

Tiga Rekor dalam Satu Hari

Ronaldo menunjukkan siapa yang terbaik saat bintang Al Nassr terima plakat emas dari YouTube setelah pecahkan 3 rekor dalam 1 hari.

Ronaldo memecahkan 3 rekor YouTube dalam waktu kurang dari 24 jam setelah meluncurkan salurannya.

Cristiano Ronaldo kini menjadi berita utama dengan pencapaian luar biasa di luar lapangan.

Dalam waktu enam jam setelah meluncurkan saluran YouTube resminya , bintang Portugal berusia 39 tahun ini berhasil mengumpulkan 6.000.000 pelanggan.

Peningkatan pesat dalam jumlah pelanggan ini telah mencetak rekor baru dan menunjukkan daya tarik dan pengaruh Ronaldo yang tak tertandingi di dunia digital.

Saluran Ronaldo memecahkan tiga rekor YouTube utama hampir seketika dalam waktu kurang dari 24 jam.

 

Apa saja rekor yang diraih Channel Youtube Ronaldo:

Pertama, ia melampaui rekor resmi TapSwap sebelumnya yaitu 3.540.000 pelanggan YouTube yang diperoleh dalam satu hari.

Kedua, pemenang Ballon d'Or lima kali itu melengkapi prestasi mengesankan itu dengan memecahkan rekor perolehan pelanggan YouTube terbanyak dalam satu jam, mencapai 1.270.000.

Selain itu, kapten Portugal dan Al Nassr ini saat ini telah memiliki 15,5 juta pelanggan dan terus bertambah, serta telah menetapkan tolok ukur baru untuk pelanggan YouTube terbanyak yang diperoleh dalam seminggu, melampaui rekor Hamster Kombat yang berjumlah 11.500.000.

Prestasi ini menggarisbawahi kemampuan Ronaldo yang tak tertandingi untuk memikat dan melibatkan penonton global di luar lapangan sepak bola.


Hari Pertama Langsung Dapat Plakat Emas

YouTube rayakan kesuksesan digital Cristiano Ronaldo dengan plakat emas

Kesuksesan luar biasa debut Ronaldo di YouTube segera diakui dengan plakat emas bergengsi yang diberikan karena melampaui satu juta pelanggan.

Penghargaan itu bukan hanya merupakan prestasi pribadi tetapi juga perayaan keluarga.

Ronaldo berbagi momen tersebut bersama anak-anak dan pasangannya, Georgina Rodriguez , dalam sebuah unggahan menyentuh di laman Instagram miliknya yang diikuti lebih dari 636 juta pengikut.

Video yang mengharukan itu memperlihatkan anak-anaknya berinteraksi dengan gembira dengan penghargaan tersebut, yang menegaskan pentingnya tonggak sejarah ini bagi seluruh keluarga, sebagaimana ia tuliskan judulnya, "Hadiah untuk keluargaku. Terima kasih kepada semua SlUUUbscribers!"

Kemenangan digital terbaru Ronaldo semakin memperkuat statusnya sebagai ikon global.

Sebagai pesepakbola yang paling banyak diikuti di Instagram, pria berusia 39 tahun ini terus menunjukkan kemampuannya untuk melampaui batasan olahraga tradisional dan mendominasi berbagai bidang pengaruh.

Cristiano Ronaldo Buat Kanal YouTube, Langsung Pecahkan Rekor 1Juta Subscriber dalam Waktu 90 Menit Cristiano Ronaldo Buat Kanal YouTube, Langsung Pecahkan Rekor 1Juta Subscriber dalam Waktu 90 Menit (Kolase Tribunnews.com)


Terus Pecahkan Rekor

Setelah memecahkan semua rekor di lapangan sepak bola, legenda sepak bola, Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor di dunia digital. Pada tanggal 21 Agustus, pesepakbola asal Portugal itu mengejutkan dunia ketika ia mengumumkan peluncuran Saluran YouTube barunya.

Ronaldo sekali lagi membuktikan mengapa ia adalah orang paling terkenal di dunia, karena salurannya "UR Cristiano" mencapai satu juta pelanggan dalam waktu kurang dari 90 menit.

Dan jika itu belum cukup, salurannya melampaui 10 juta pelanggan dalam waktu 12 jam!

Sebagai referensi, pemegang rekor terakhir, Hamster Kombat, bahkan tidak mendekati, yang mencapai tonggak sejarah dalam 7 hari. Para penggemar dengan riang mengirimkan peringatan dan harapan kepada Mr. Beast yang merupakan saluran dengan pelanggan terbanyak di YouTube dengan lebih dari 310 juta pelanggan.

Meskipun pencapaian ini tampak jauh, jika ada yang dapat mengalahkannya, itu adalah Cristiano Ronaldo.

Pemain Al-Nassar tersebut adalah orang yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 636 juta pengikut.

Jika setengah dari pengikut tersebut diterjemahkan ke dalam angka YouTube, ia dapat memecahkan rekor

Dalam unggahannya baru-baru ini di X dan Instagram, Ronaldo membagikan reaksi keluarganya terhadap tombol Gold Play yang baru saja tiba. Ia mengucapkan terima kasih kepada "SIUUUbscribers" atas cinta yang diberikan, yang merujuk pada selebrasinya yang terkenal di lapangan.

 

 


Tembus 16 Juta Subscriber Sehari

'Penantian telah berakhir': Cristiano Ronaldo meluncurkan saluran YouTube, memecahkan rekor dengan 16 Juta pelanggan dalam satu hari

Cristiano Ronaldo langsung membuat rekor setelah meluncurkan saluran YouTube barunya.

Melalui media sosial, kapten Portugal itu berkata, "Penantian ini telah berakhir. Saluran @YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini".

Beberapa jam setelah mengunggah video pertamanya, saluran tersebut memperoleh 1,69 juta pelanggan.

Ronaldo akan beraksi untuk Al Nassr pada hari Kamis saat mereka menghadapi Al Raed di Liga Pro Saudi. Ronaldo juga memecahkan rekor YouTube dengan mencapai 15,5 Juta subscriber hanya dalam satu hari.

Rekor ini melampaui rekor sebelumnya yang dibuat oleh Hamster Kombat selama tujuh hari.

Ronaldo dan Al Nassr akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan, setelah kalah dari Al Hilal di final Piala Super Spanyol sebelumnya.

Al Nassr kalah 1-4, dengan Ronaldo mencetak satu-satunya gol. Sementara itu, Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol untuk Al Hilal, Sergej Milinkovic-Savic dan Malcom juga mencatatkan nama mereka di papan skor.

Kini Ronaldo akan berusaha mengakhiri dominasi Al Hilal di liga domestik. Berbicara kepada The Associated Press, bek Al Hilal Kalidou Koulibaly mengatakan,

"Saya merasa sangat khawatir karena musim ini akan sangat sulit. Tahun lalu, kejuaraan ini sulit, tetapi kami berhasil menang. Tahun ini, semua tim akan berusaha keras untuk mengalahkan Al Hilal."

"Kembalinya Neymar sangat dinantikan oleh para pemain kami. Kami tahu bahwa masih ada sedikit penantian karena cederanya, tetapi orang-orang akan melihat Neymar yang hebat. Ia masih memiliki motivasi ini saat kami melihatnya dalam latihan.

"Yang diharapkan dari kompetisi itu adalah timnya Neymar. Jadi, kami akan melakukan segalanya dalam latihan agar dia bisa tampil dan dalam kondisi terbaiknya untuk membantu kami memenangkan trofi," tambahnya.

SUMBER: Tribunnews, pulsesports, M9 NEWS, HINDUSTAN TIMES

Tag:  #bikin #channel #youtube #ronaldo #pecahkan #rekor #sehari #tembus #juta #subscriber #youtube #messi #lewat

KOMENTAR