Foto dan Rekam Anak-anak Serta Wanita Telanjang, Dokter India di AS Ditahan
Ilustrasi dokter (pexels)
19:04
21 Agustus 2024

Foto dan Rekam Anak-anak Serta Wanita Telanjang, Dokter India di AS Ditahan

Seorang dokter India berusia 40 tahun ditahan di penjara AS dengan jaminan sebesar USD 2 juta setelah didakwa melakukan berbagai kejahatan seksual karena diduga merekam ratusan gambar dan video telanjang anak-anak dan wanita selama beberapa tahun, menurut laporan media.

Oumair Aejaz ditangkap sebelumnya pada tanggal 8 Agustus setelah dia diduga memasang kamera tersembunyi di berbagai tempat mulai dari kamar mandi, ruang ganti, ruang rumah sakit, dan bahkan di rumahnya sendiri di mana dia akan merekam anak-anak berusia 2 tahun dalam berbagai keadaan tanpa pakaian. Fox News melaporkan.

Pihak berwenang menyadari pelanggarannya setelah istrinya menyampaikan materi yang meresahkan. Sebelum penangkapannya, dia tidak memiliki riwayat kriminal.

Dia juga diduga merekam hubungan seksual dengan banyak wanita yang tidak sadarkan diri atau tertidur, kata Sheriff Oakland County pada hari Selasa.

Baca Juga: Butuh Penanganan Dokter Spesialis, Kenali 5 Jenis Nyeri yang Tidak Boleh Diabaikan

Besarnya pelanggaran yang dilakukan Aejaz saat ini belum diketahui, namun Sheriff Mike Bouchard mengatakan akan memakan waktu berbulan-bulan untuk menyelidiki sepenuhnya. Pihak berwenang menduga mungkin ada lebih banyak korban ketika penyelidik meninjau ribuan video yang ditemukan di rumahnya di Rochester Hills, sebuah kota di Oakland County di negara bagian Michigan, AS.

“Korbannya sangat luas dan penyimpangannya begitu besar, kami baru saja mulai merangkulnya,” katanya. "Mengganggu pada banyak tingkatan." Dia menyamakan skala kriminalitas dengan Larry Nasser, dokter olahraga tercela yang dihukum karena menganiaya puluhan wanita muda yang dia rawat.

Beberapa surat perintah penggeledahan telah diberikan sejak Aejaz ditangkap pada 8 Agustus di rumahnya. Ini termasuk komputer, telepon, dan 15 perangkat eksternal. Bouchard mengatakan satu hard drive memiliki 13.000 video di dalamnya.

Dia mungkin juga mengunggah video ke penyimpanan cloud.

Aejaz didakwa pada tanggal 13 Agustus dengan satu tuduhan melakukan aktivitas pelecehan seksual terhadap anak-anak, empat tuduhan mengambil gambar orang yang tidak berpakaian dan lima tuduhan menggunakan komputer untuk melakukan kejahatan dan ditahan di Penjara Oakland County dengan denda sebesar USD 2 juta. obligasi, Detroit Free Press melaporkan.

Baca Juga: Masih Tunggu Vaksin dari AS dan Jepang, Cacar Monyet di Republik Demokrartik Kongo Tewaskan 570 Orang

Jaksa Oakland County Karen McDonald mengatakan istri Aejaz awal bulan ini membuat materi yang mengkhawatirkan dan kantor sheriff segera mengeluarkan surat perintah penggeledahan dan menyita lebih banyak perangkat. Dia mengatakan para penyelidik telah menyaring gambar-gambar yang sangat mengejutkan dan mengkhawatirkan dan terus melakukannya.

McDonald mengatakan Aejaz juga mengincar institusi dan rumah sakit terkemuka, yang menurutnya bersikap kooperatif.

Banyak tuduhan berasal dari Aejaz yang diduga merekam seorang ibu dan anak-anaknya di dalam ruang ganti Klub Renang Ikan Mas pada tahun 2023. Namun, ia juga diyakini telah menyerang pasien di dalam kamar rumah sakit.

“Mereka adalah anak-anak dan ibu-ibu di sekolah renang,” kata McDonald. "Mereka ada di sana untuk mengajari anak-anak mereka berenang. Karena hal itu membuat anak-anak mereka senang dan karena mereka ingin anak-anak mereka aman di dekat air. Mereka menjadi korban dari orang yang dipercaya oleh masyarakat – seorang dokter." Riwayat pekerjaannya menunjukkan bahwa dia bekerja di Rumah Sakit Henry Ford Macomb di Clinton Township dan Rumah Sakit Ascension Genesys di Grand Blanc. Pekerjaannya saat ini adalah sebagai dokter yang dikontrak oleh sebuah perusahaan yang akan mengirimnya ke berbagai rumah sakit.

Sebelumnya, ia pindah ke AS pada tahun 2011 dengan visa kerja dari India, tempat ia menjadi warga negara. Tempat tinggalnya berlangsung di Rumah Sakit Sinai Grace sebelum menghabiskan waktu di Alabama. Dia kembali ke Michigan pada tahun 2018.

Karena banyaknya korban dan sulitnya mengidentifikasi mereka, polisi telah menyediakan email yang dapat digunakan masyarakat untuk menghubungi pihak berwenang.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #foto #rekam #anak #anak #serta #wanita #telanjang #dokter #india #ditahan

KOMENTAR