Kejadian Horor Dialami Dua Gadis Remaja di Inggris, Sekelompok Pria Lakukan Aksi Pelecehan Seksual
Ilustrasi pelecehan seksual. (Suara.com/Ema Rohimah)
16:04
20 Agustus 2024

Kejadian Horor Dialami Dua Gadis Remaja di Inggris, Sekelompok Pria Lakukan Aksi Pelecehan Seksual

Polisi segera melakukan penyelidikan setelah dua gadis remaja mendapat pelecehan seksual dari sekelompok pria di Pantai Bournemouth.

Dugaan pelecehan tersebut diketahui terjadi antara pukul 13.30 hingga 14.00 Senin lalu (12/8).

Dua gadis, 16 tahun, yang sedang berada di pantai tersebut didekati oleh sekelompok pria, demikian kseperti yang diberitakan sebelumnya.

Saat berada di laut, para remaja tersebut duduk di atas balon dan diduga disentuh secara tidak pantas oleh para pria tersebut.

Baca Juga: 3 Novel Legendaris Karya Penulis Indonesia, Ada Gadis Kretek hingga Lupus

Polisi Dorset mengatakan kedua gadis itu bergegas meninggalkan tempat kejadian dan segera berenang kembali ke garis pantai.

Ilustrasi pelecehan seksual (Pexels.com/Ilustrasi Pelecehan Seksual)Ilustrasi pelecehan seksual (Pexels.com/Ilustrasi Pelecehan Seksual)

Seorang pria berusia 22 tahun dari London telah ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan seksual.

Tersangka telah dibebaskan dengan jaminan sementara polisi menyelidikinya.

Seorang juru bicara polisi menambahkan: "Dilaporkan bahwa antara pukul 13.30 dan 14.00 pada hari Senin 12 Agustus 2024, dua gadis berusia 16 tahun berada di laut di Pantai Bournemouth, di sebelah timur dermaga Bournemouth, ketika mereka bertemu dengan sekelompok pria,"

“Gadis-gadis itu duduk di salah satu lilo (pelampung) dan ketika mereka berada di atasnya, mereka disentuh secara tidak pantas oleh para laki-laki."

Baca Juga: 4 Tontonan Indonesia yang Dibintangi Putri Marino, Terbaru ada Kabut Berduri

"Gadis-gadis itu kemudian melompat dari lilo dan kembali ke pantai,"

"Setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas, seorang pria berusia 22 tahun dari wilayah London ditangkap karena dicurigai melakukan pelecehan seksual. Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan polisi saat penyelidikan lebih lanjut dilakukan."

Detektif Polisi Hele Leech-Wilkinson, dari BCP CID, menambahkan: “Kami terus menyelidiki insiden ini dan pekerjaan sedang dilakukan untuk mengidentifikasi dua pria lain yang dilaporkan terlibat."

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #kejadian #horor #dialami #gadis #remaja #inggris #sekelompok #pria #lakukan #aksi #pelecehan #seksual

KOMENTAR