Ini Lho Bobby Kertanegara, Kucing Gemoy Peliharaan Presiden Prabowo yang Kini Ikut Tinggal di Istana
Bobby Kertanegara, kucing peliharaan Presiden Prabowo Subianto. (Instagram Bobby Kertanegara)
07:08
22 Oktober 2024

Ini Lho Bobby Kertanegara, Kucing Gemoy Peliharaan Presiden Prabowo yang Kini Ikut Tinggal di Istana

Momen pelantikan Presiden Prabowo Subianto pada Minggu (20/10) lalu menarik perhatian seluruh perhatian warga se-Indonesia. Hal itu sekaligus menandai, dengan status barunya tersebut, Prabowo berhak untuk tinggal di Istana. Menariknya, pada momen tersebut, bukan hanya Prabowo yang akan menjadi penguin baru istana. Melainkan ada seekor kucing yang ikut diboyong.

 

Kucing bertubuh gemoy itu diberi nama Bobby Kertanegata yang merupakan salah satu binatang kesayangan Presiden Prabowo Subianto. Kucing berbulu lembut yang didominasi dengan warna putih itu berhasi mencuri perhatian publik usai turut di bawa ke Istana Kepresidenan.

Padahal, sebelumnya, Bobby Kertanegara, hanyakah kucing jalanan yang ditemukan oleh Prabowo Subianto di daerah sekitar tempat tinggalnya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kemudian Ia di bawa pulang dan dirawat hingga menjadi salah satu hewan kesayangan Presiden RI ke-8 itu.

Potret diboyongnya Bobby Kertanegara ke Istana Merdeka membuatnya semakin viral hingga banyak mencuri perhatian. Berdasarkan unggahan di akun instagram @mulanjameela1, seperti dilansir dari solobapalapan.jawapos.com (grup Jawa Pos) nampak Ia yang tengah berfoto dengan Bobby Kertanegara.

’’Bobby Gemoy kaya ngerti banget pas aku bilang, Bobby gemoy sayang, titip Bapak Presiden Prabowo di Istana Negara yakk," tulis Mulan Jameela di akun Instagramnya tersebut.

Bahkan Mulan terlihat berpose bersama Bobby Kertanegara yang tengah berada di stroller berwarna abu-abu tersebut. ‘’Mungkin kalau bisa ngomong, dia bakal ngomong, Ashiapp" tulis istri dari musisi Ahmad Dhani tersebut.

Berbeda dengan kucing-kucing pada umumnya, Bobby Kertanegara ternyata juga memiliki akun instagram yang kerap bagikan moment menggemaskannya.

Mulan Jameela turut menandai akun @bobbykertanegara dalam unggahanya bersama kucing Presiden Prabowo tersebut. Akun tersebut memiliki pengikut mencapai 581 K.

Bukan hanya Mulan Jameela, terpantau @dhaniwirianata juga mengunggah postingan bersama Bobby Kertanegara di akun instagramnya. Ia terlihat bergaya dua jari sembari duduk disebelah stroller Bobby Kertanegara yang tengah menegok ke arah sebelahnya. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #bobby #kertanegara #kucing #gemoy #peliharaan #presiden #prabowo #yang #kini #ikut #tinggal #istana

KOMENTAR