EVOS Glory Resmi Pamit dari MPL ID S14, Flipflop: Akan Membangun Kembali di Season Depan
EVOS Glory pamit dari MPL ID S14. Instagram/Evosesports
21:20
5 Oktober 2024

EVOS Glory Resmi Pamit dari MPL ID S14, Flipflop: Akan Membangun Kembali di Season Depan

- EVOS Glory secara resmi berpamitan usai kalah dengan skor 2-1 kontra Geek Fam, Sabtu (5/10) malam.

Tepat dua minggu lalu, tim yang sering dijuluki Macan Putih itu sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak playoff MLBB Professional League Indonesia Season 14 atau MPL ID S14.

Hal ini juga dilihat dari performa EVOS Glory yang terbilang tidak baik pada musim ini, EVOS Glory hanya bertengger pada posisi juru kunci.

Pertarungan sengit kontra Geek Fam hari ini, sejatinya tidak akan membawa perubahan apa-apa pada klasemen regular season.

Namun perjuangan mereka perlu diapresiasi, EVOS Glory menunjukkan tontonan yang berkesan hingga akhir pertandingan.

Bermain selama tiga game, EVOS Glory bisa menyaingi perlawan Geek Fam yang berada pada peringkat lima klasemen.

Usai laga, Deputy of Performance EVOS, Flipflop mengucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada semua pendukungnya.

Hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab dari jajaran manajemen yang tidak bisa memberikan hasil yang baik seperti musim sebelum ini.

“EVOS Glory mengucapkan terima kasih pada semua EVOS Fams, kami mohon maaf untuk performa yang sangat mengecewakan di musim ini,” jelas Flipflop dikutip melalui siaran langsung MPL Indonesia.

Ditambahkan Flipflop, gagal lolos playoff untuk ketiga kalinya akan menjadi sebuah pembelajaran dan modal untuk membangun ulang di musim mendatang.

“Ini adalah kali ketiga kami tidak lolos playoff, ini merupakan sebuah tamparan keras untuk kami. Dengan modal ini, EVOS Glory akan rebuild di musim depan," tambahnya.

Terakhir, dia juga mengucapkan semangat berjuang bagi semua tim yang lolos di babak playoff.

"Semoga beruntung untuk tim yang lolos ke babak playoff. Semoga wakil Indonesia nanti bisa menampilkan yang terbaik di M6 nanti. Kami EVOS, kami pamit,” tutupnya.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #evos #glory #resmi #pamit #dari #flipflop #akan #membangun #kembali #season #depan

KOMENTAR