JIPremium 24  dan IMKIDS Akan Tampilkan Produk Premium Kesehatan dari Indonesia dan Luar Negeri
(Kiri ke kanan) Ms. Cinthya Lorene - PT. Aremgo Grafindo, Exhibition Manager, Mr. Andrew Soh - PT. Aremgo Grafindo, Exhibition Director, Ms. Mjay Cho - Coex, Country Manager, Ms. Indriati Muljono - PT. Aremgo Grafindo, Finance Director (Press Conference JIPremium & IMKIDS Fair 2024). (Dok: JIPremium)
18:48
16 Juli 2024

JIPremium 24 dan IMKIDS Akan Tampilkan Produk Premium Kesehatan dari Indonesia dan Luar Negeri

Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 24) dan Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS) akan berlangsung pada 5 - 8 September 2024, di Jakarta Convention Centre (JCC Senayan) Hall A & B.

Acara ini diselenggarakan oleh COEX, pusat konvensi dan pameran terbesar di Seoul, Korea, bersama dengan KITA (Korea International Trade Association) dan PT Aremgo Grafindo.

JIPremium menjadi pameran perdagangan produk premium. Edisi 2018, 2019, 2022, dan 2023 menarik peserta pameran dari berbagai negara, yang menampilkan berbagai produk premium, dan memfasilitasi banyak peluang perjodohan bisnis.

Edisi tahun ini  menawarkan area pameran yang lebih luas. JIPremium 2024 mendapatkan dukungan, termasuk dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan , Kementerian UKM & Startups dari Republik Korea, Korea Foundation for Cooperation of Large & Small Business Rural Affairs, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kadin Indonesia, ASEPHI, HIMKI, GAPMMI, AMI, KITA (Korea International Trade Association), dan negara-negara ASEAN lainnya.

Baca Juga: 3 Produk Concealer Stick yang Wajib Kamu Coba, Praktis dan Travel Friendly!

Salah satu sorotan penting dari JIPremium 2024 adalah inklusi Indonesia Mom & Kids Baby Wellness Fair (IMKIDS). IMKIDS didedikasikan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan ibu dan anak, menampilkan sesi parenting, sesi pijat bayi, lokakarya edukasi, dan berbagai produk yang dirancang untuk mendukung keluarga. P

MsGlowKids Bergabung dalam JIPremium 2023

JIPremium 2024 akan menampilkan berbagai konferensi, seminar, dan perjodohan bisnis khusus. Acara ini bertujuan untuk mendukung usaha kecil dan menengah di Indonesia, memberdayakan mereka untuk mempromosikan merek mereka kepada audiens yang lebih luas dan menembus pasar internasional.

Kategori pameran utama di JIPremium 2024 mencakup Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, dan Home & Living. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk premium seperti makanan bayi, perawatan kulit, kosmetik, furnitur, kerajinan tangan, dan banyak lagi. Acara ini diharapkan menarik beragam audiens termasuk pengecer format besar, distributor, platform e-commerce, pembeli institusi, serta wanita dan anak-anak usia 20-55 tahun.

JIPremium 2024 dan IMKIDS akan menyediakan platform yang imersif dan komprehensif bagi para profesional industri, pembeli, dan konsumen. Ini adalah tujuan ideal untuk menemukan tren terbaru, menjalin koneksi bisnis, dan memperluas jangkauan pasar.

Baca Juga: 3 Rangkaian Produk dari Bio Beauty Lab, Ampuh Atasi Jerawat Membandel

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #jipremium #imkids #akan #tampilkan #produk #premium #kesehatan #dari #indonesia #luar #negeri

KOMENTAR