Profil Dokter Gizi yang Bantu Kahiyang Ayu Diet, Sukses Bikin Anak Jokowi Makin Cantik dan Langsing
Potret Kahiyang Ayu Spesial Hari Kartini (Instagram/@ayanggkahiyang)
07:56
28 April 2024

Profil Dokter Gizi yang Bantu Kahiyang Ayu Diet, Sukses Bikin Anak Jokowi Makin Cantik dan Langsing

Kahiyang Ayu sukses lakukan diet hingga berat badannya turun puluhan kilogram dan kini tubuhnya jauh lebih langsing. Istri Walikota Medan Bobby Nasution itu pernah mengaku, tidak mudah untuk membuat dirinya bisa konsisten menjalani diet hingga benar-benar berhasil.

Keberhasilan Kahiyang melakukan diet juga tak lepas dari peran dokter gizi yang bantu memantau anak Presiden Joko Widodo tersebut. Kahiyang rupanya konsultasi langsung dengan seorang dokter gizi yang memang telah terkenal dikalangan para selebriti, yakni dr. Feni Nugraha, Sp.GK.

Belum lama ini, keduanya kembali bertemu meski Kahiyang telah berhasil menjalankan dietnya.

"Temu kangen sm pasien super pinter aku yg skrg udah tmbh cantik dan langsing Semangatttt terus yah dietnya @ayanggkahiyang," tulis dokter Feni pada caption postingannya di Instagram, dikutip Jumat (26/4/2024).

Postingan itu pun dibagikan ulang oleh Kahiyang lewat Instagram story pribadinya. Ibu tiga anak itu mengucapkan terimakasih kepada dokter Feni yang telah membantunya diet.

"Terima kasih, dok @drfeninugraha.spgk yg sll sabar dengan pasien bandelnya ini " tulis Kahiyang.

Lantas siapa sosok dokter Feni tersebut?

Dokter Feni Nugraha, MARS, M.Gizi, Sp.GK merupakan spesialis gizi yang membuka praktik di klinik Rumah Sakit Medistra dan Rumah Sakit Premier Jatinegara. Dia telah membantu banyak artis dalam melakukan diet, di antaranya Nagita Slavina, Olla Ramlan, Via Vallen, Brisia Jodie, hingga Aurel Hermansyah.

Popularitasnya di kalangan selebriti makin terbukti ketika dokter Feni bergabung dalam Geng Cendol yang berisikan para artis perempuan papan atas.

Dokter Feni diketahui merupakan lulusan Fakultas Kedokteran di Universitas Padjajaran. Dia berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan predikat cumlaude.

Usai menyelesaikan pendidikan S1, dokter Feni melanjutkan jurusan magister administrasi rumah sakit. Ketika menjalani program magister, dokter Feni juga mengambil praktik pelatihan akupuntur di UI dan praktik di klinik kecantikan.

Tek berhenti di situ, dokter Feni kembali melanjutkan studi S2 dengan magister gizi klinik di UI dengan IPK 3,91.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #profil #dokter #gizi #yang #bantu #kahiyang #diet #sukses #bikin #anak #jokowi #makin #cantik #langsing

KOMENTAR