MSI Rayakan Ulang Tahun ke-20 dengan Menggelar Pameran di MOI
''MSIology: MSI Laptops 20 th Anniversary Exhibition'', di MOI, Kelapa Gading, Jakarta, pada 26-28 Juli 2024. (Suara.com/Tantri A)
19:48
26 Juli 2024

MSI Rayakan Ulang Tahun ke-20 dengan Menggelar Pameran di MOI

Merk laptop MSI baru merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20, dengan menggerlar pameran bertajuk "MSIology: MSI Laptops 20 th Anniversary Exhibition". Pameran berlangsung di Main Atrium, Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta, pada 26-28 Juli 2024.

Eric Kuo, Executive Vice President and General Manager dari Unit Bisnis Laptop MSI mengatakan akan terus melakukan inovasi teknologi, terutama di sektor gaming.

“Kami akan terus berinovasi di sektor gaming, berekspansi ke kampus-kampus dan mengembangkan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” tambahnya.

Sementara itu, Derek Chen, selaku Vice President of Global Business and Marketing untuk Unit Bisnis Notebook MSI mengatakan, gaming adalah masa depan namun untuk mencapai tujuan ini, MSI mengadakan banyak kuliah dan sesi pelatihan guna mendorong masyarakat memahami atmosfer gaming dan tren di media sosial.

Baca Juga: Food & Hospitality Indonesia 2024 Bakal Digelar 23-26 Juli 2024, Diikuti Lebih Dari 1000 Merek Dagang

Menurut Chen, MSI selalu mengedepankan perspektif konsumen, yang tidak dapat disangkal merupakan faktor kunci kesuksesan MSI.

“Percaya bahwa teknologi modern memungkinkan komponen berperforma tinggi untuk dipadatkan ke dalam bodi yang ramping dan nyaman digenggam. Hal tersebut membuat MSI dapat memanfaatkan pencapaian mereka di masa lalu dan kembali menarik perhatian para gamer,” ucap Derek.

Dalam pameran ini, selain menghadirkan produk-produk terbaru dan teknologi inovatifnya, MSI juga mengundang masyarakat untuk menyelesaikan tantangan berhadiah di booth dan masuk ke dalam perjalanan kesuksesan MSI.

Selama perayaan HUT-nya yang ke-20, MSI menghadirkan potongan harga khusus dan bundel menarik untuk produk MSI.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Nasabah Setia, Sambut HUT ke-54 KB Bank Tebar Diskon hingga 54% di Berbagai Merchant Favorit

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #rayakan #ulang #tahun #dengan #menggelar #pameran

KOMENTAR