Profil Perusahaan Yaga Yingde Grup Yang Didirikan Suharto Redy
Ilustrasi perusahaan (freepik)
14:33
25 Juli 2024

Profil Perusahaan Yaga Yingde Grup Yang Didirikan Suharto Redy

Yaga Yingde Group Perusahaan apa, pasti sudah banyak yang penasaran tentang Perusahaan ini. Ternyata Yaga Yingde Grup merupakan Perusahaan investasi finansial multinasional yang markas besarnya ada di Amerika Serikat.

Perusahaan ini didirikan oleh Suharto Redy, pria kelahiran tahun 1965 di Amerika Serikat. Ia tidak menghabiskan masa kecilnya di tanah air karena diasuh oleh sang bibi di Amerika Serikat untuk memperoleh akses pendidikan yang lebih baik.

Mereka fojus dalam urusan investasi infrastruktur. Adapun bidang Investasi Yaga Yingde Group cukup banyak diantaranya :

  •     Pelabuhan
  •     Listrik
  •     Pendidikan
  •     Kesehatan
  •     Energi baru
  •     Teknologi internet
  •     Dan masih banyak lagi

Yaga Yingde Group juga mempunyai tim di hampir di semua daerah di Indonesia. Perusahaan ini juga mempunyai misi sosial berkelanjutan diantaranya untuk pendidikkan anak kurang mampu.

Baca Juga: Laporan Tahunan Program TJSL PLN Peduli Catat Keberhasilan Pengembangan Lapangan Kerja dan UMK Secara Nasional

Setamat pendidikannya di Universitas Colorado. Pada tahun 2018, tepat sebelum sang ayah Suharto Redy berpulang, ia berpesan pada anaknya untuk berkontribusi pada tanah air Indonesia.

Kemudian, Suharto Redy mendirikan perusahaan Yaga Yingde Group pada tahun 2019 tim yang dipimpin langsung oleh Suharto Redy sendiri.

Yaga Yingde Group kerap mempromosikan konsep pembangunan berkelanjutan. Dalam menjalankan nilainya perusahaan ini menggandeng beberapa pihak untuk menjalankan proyek lingkungan.

Mulai dari pemilahan dan daur ulang sampah, penanaman pohon, dan daur ulang konsumsi energi.

Yaga Yingde diklaim telah menjalin relasi dengan sosok penting dalam pengelolaan pelabuhan minyak yang ada di Louisiana, Amerika Serikat.

Baca Juga: Wajar Sanggup Jadi Sponsor Nikahan Aaliyah dan Thariq, Ternyata Ini Gurita Bisnis Putra Siregar

Penetrasinya dilanjutkan ke ranah energi terbarukan dan layanan internet, dengan berkolaborasi bersama beberapa perusahaan yang ada di Inggris.

Hasil dari kolaborasi ini adalah berupa produk baterai yang dapat digunakan pada kendaraan listrik dengan daya tahan yang lebih baik.

Editor: Eviera Paramita Sandi

Tag:  #profil #perusahaan #yaga #yingde #grup #yang #didirikan #suharto #redy

KOMENTAR