Luncurkan Super Apps Baru, BNI Mobile Bakal Disuntik Mati Secara Perlahan
Aplikasi BNI Mobile Banking. [BNI]
18:42
18 Juli 2024

Luncurkan Super Apps Baru, BNI Mobile Bakal Disuntik Mati Secara Perlahan

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) telah meluncurkan super apps terbarunya bernama Wondr by BNI. Dengan adanya super apps baru itu, BNI Mobile akan disuntik mati secara perlahan.

SVP Retail Banking BNI, Rian Kaslan mengatakan, BNI Mobile tetap bisa digunakan oleh nasabah untuk bertransaksi.

"Untuk transisi kami tujuannya bukan untuk buru-buru dimatikan. Tapi bagaimana memastikan Wondr sudah siap memenuhi semua kebutuhan nasabah," ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Namun demikian, Rian tidak merinci kapan BNI Mobile benar-benar tak bisa digunakan. Dirinya menyebut, dalam masa transisi butuh waktu 6-12 bulan ke depan.

Baca Juga: BNI Buat Mobile Banking Super App Baru, Nyontek Bank Sebelah?

"Saat ini Wondr, fitur-fitur yang tersedia sudah mencakup lebih dari 90 persen dari fitur-fitur yang digunakan nasabah di BNI Mobile Banking," ucap dia.

Rian menyebut, Super Apps baru ini diklaimnya untuk menjawab kebutuhan nasabah. Di mana, fitur andalannya yaitu adanya perencanaan keuangan yang bisa memantau arus keuangan nasabah.

"Bedanya dengan BNI Mobile Banking, memang yang kami tekankan di dalam Wondr ini bukan soal banyak-banyakan isinya, tetapi kemudahan dan relevansi terhadap penggunaan sehari-harinya," pungkas Rian.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #luncurkan #super #apps #baru #mobile #bakal #disuntik #mati #secara #perlahan

KOMENTAR