PT KSP Gelar Fun Hiking dan Kegiatan Sosial Bersama Direksi
100 karyawan dan sekaligus para jajaran Direksi PT.KSP mengikuti rangkaian acara kegiatan Fun Hiking dan kegiatan sosial didaerah perbukitan Gunturan Hills, Cikebeul, Desa Gerem, Kecamatan Grogol, Cilegon, Banten,
15:31
1 Juli 2024

PT KSP Gelar Fun Hiking dan Kegiatan Sosial Bersama Direksi

Dalam rangka menyambut HUT PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) yang ke 3, 100 karyawan dan sekaligus para jajaran Direksi PT.KSP mengikuti rangkaian acara kegiatan Fun Hiking dan kegiatan sosial didaerah perbukitan Gunturan Hills, Cikebeul, Desa Gerem, Kecamatan Grogol, Cilegon, Banten. Kegiatan hiking bersama ini merupakan rangkaian acara road to HUT PT.KSP yang ke 3, yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

"Ini merupakan rangkaian acara kedua dari beberapa program acara yang telah kami buat untuk menyambut HUT PT.KSP yang di tahun ini  mengambil tema "Chasing  Dreams, Achieving Goals". Hiruk pikuk kesibukan dan polusi kota dapat menguras energi dan pikiran. Oleh karena itu, penting meluangkan waktu untuk kembali ke alam dan menikmati kesegarannya. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengadakan kegiatan hiking," kata Irvan Hanafi, selaku ketua panitia dalam keterangan tertulis, Senin (1/7/2024).

"PT KSP juga melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) kepada lingkungan sekitar Gunturan Hills berupa pembagian paket sembako kepada 65 KK, bantuan alat kebersihan berupa tempat sampah sebanyak 3 buah, paket ibadah untuk 2 musholla disekitar lingkungan Cikebel sebanyak 15 paket ibadah berupa mukena, sarung dan sajadah. Selain itu, PT KSP juga mengganti 1 unit papan plang informasi yang sudah rusak. Kegiatan ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif  terhadap masyarakat dan lingkungan sebagai bentuk penerapan ESG.(Environmental, Social, Governance)," ujar Irvan Hanafi yang dalam kesehariannya bekerja sebagai Project Control Group.

Direktur Utama PT.Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman bersama para jajaran Direksi lainnya menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara ini hingga menjelang puncak perayaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juli mendatang di Birdie Cafe Golf, Cilegon.

Baca Juga: Siapkan Tantangan Digitalisasi PT KSP Gelar Training Information Technology and Management Sytem

"Saya bersama jajaran Direksi PT KSP memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang terlibat dibeberapa rangkaian acara menyambut HUT PT.KSP yang ke 3. Acara ini sangat baik untuk karyawan agar bisa lebih tahu lingkungan, dan sekaligus memberikan refreshing buat kita dan sekembalinya kita nanti juga akan membuat kita sehat secara jasmani dan rohani, setelah itu tentunya diharapkan para karyawan bisa improve demi kemajuan perusahaan. Tema "Chasing Dreams, Achieving  Goals", merefleksikan semangat,  harapan, optimisme, dan energi PT KSP dalam menggapai peluang bisnis kedepannya," kata Iip Arief Budiman dalam sambutannya.

Selain itu Iip Arief Budiman juga berpesan kepada seluruh jajarannya, memasuki usianya yang ke 3, semangat para karyawan untuk saling bahu membahu dan memupuk rasa kebersamaan antar karyawan agar selalu terjaga supaya target yang dicanangkan dapat tercapai.

"Kami berharap PT.KSP yang merupakan Sub holding PT KSI dan holding PT. Krakatau Steel Group selalu solid secara internal dan kita semua bersama-sama berkomitmen dengan pencapaian target perusahaan. Jika kita komit menjalankan kegiatan yang sehat seperti hiking dan selalu konsisten menjalankan kegiatan CSR dengan peduli kepada lingkungan dan berbagi kepada sesama, InsyaAllah itu semua akan berimbas juga kepada perusahaan yang kita cintai ini," pungkas Iip Arief Budiman.

Editor: Iwan Supriyatna

Tag:  #gelar #hiking #kegiatan #sosial #bersama #direksi

KOMENTAR