Naik 37%, Nilai Transaksi BRImo Tembus Rp2.120 Triliun hingga Mei 2024
BRImo. [BRI]
17:45
26 Juni 2024

Naik 37%, Nilai Transaksi BRImo Tembus Rp2.120 Triliun hingga Mei 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mencatatkan volume transaksi super apps BRImo senilai Rp2.120 triliun atau naik 37% secara tahunan (YoY). Di samping itu, jumlah transaksi super app BRImo mencapai 1,6 miliar kali transaksi atau tumbuh 49% YoY.

Fitur-fitur transaksi yang mendominasi digunakan oleh nasabah via BRImo adalah transaksi transfer, BRIVA, QRIS, pembelian pulsa, top up e-wallet dan pembayaran listrik. Capaian ini menjadi bukti kepercayaan nasabah terhadap BRImo terus bertambah.

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi mengatakan, BRI terus mendorong berbagai kemudahan, termasuk penawaran agar nasabah semakin menggunakan BRImo untuk kebutuhan transaksi sehari-hari. Untuk meningkatkan transaksi, BRImo selalu memberikan promo-promo menarik untuk fitur eksisting serta bekerjasama dengan berbagai event dan komunitas yang sesuai dengan target market dibidang sport, music, lifestyle, dan sebagainya.

"Selain itu, BRImo juga terus berinovasi mengembangkan fitur untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah," tutur Agustya dalam keterangan persnya pada Rabu, (26/6/2024).

Baca Juga: Bikin Hidup K-Popers Lebih Mudah, BRI Hadirkan Samsung BRI Credit Card

Lebih jauh dia mengatakan, upaya meningkatkan transaksi BRImo tidak terlepas dari berbagai inovasi yang terus dihadirkan. Beberapa fitur terbaru BRImo antara lain Tabungan Emas, Secure Parking, Tiket Pesawat, serta Debit Multi Currency.

Dalam waktu dekat BRImo akan menghadirkan fitur terbaru baik fitur finansial maupun fitur gaya hidup (lifestyle) sesuai kebutuhan sehari-hari nasabah.

Dia menambahkan, BRI memproyeksikan hingga akhir tahun 2024 jumlah transaksi BRImo akan meningkat sekitar 45-50% dibandingkan tahun sebelumnya.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #naik #nilai #transaksi #brimo #tembus #rp2120 #triliun #hingga #2024

KOMENTAR