Pemesanan Tiket Kereta Api Sedang Gangguan, Semua Layanan PT KAI Kena Dampak
Arsip-Boarding pass tiket kereta api [Foto: ANTARA]
16:09
21 Juni 2024

Pemesanan Tiket Kereta Api Sedang Gangguan, Semua Layanan PT KAI Kena Dampak

Pemesanan tiket kereta api saat ini sedang mengalami kendala atau eror. Informasi ini disampaikan PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang menyebut, layanan PT KAI sedang mengalami kendala pada sistem pemesanan tiket yang berdampak luas pada seluruh layanan pemesanan dan penjualan tiket. 

Kendala ini memengaruhi berbagai saluran pemesanan termasuk loket stasiun, aplikasi Access by KAI, situs web https://booking.kai.id, vending machine, serta kanal mitra resmi yang bekerja sama dengan KAI.

Dalam keterangan resminya, KAI mengonfirmasi bahwa tim terkait sedang menangani masalah ini dengan sebaik mungkin. KAI juga menyampaikan permohonan maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan ini.

"Saat ini sedang terjadi kendala pada sistem pemesanan tiket KAI yang berdampak pada pemesanan dan penjualan tiket KA di semua layanan: loket stasiun, aplikasi Access by KAI, website: https://booking.kai.id, vending machine, dan kanal mitra resmi yang bekerja sama dengan KAI," tulis PT KAI melalui akun resmi media sosial pada Jumat (21/6/2024) siang.

Baca Juga: Loket Stasiun Kereta Api Divre I Sumut Layani Tiket Go Show saat Idul Adha 2024

"Saat ini kendala sedang dalam penanganan oleh tim terkait. KAI menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya," sambung keterangan terkait.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu pemulihan sistem dan kapan layanan pemesanan tiket akan kembali normal. KAI berjanji akan memberikan update secepatnya kepada para pengguna jasa kereta api.

Para calon penumpang diimbau untuk bersabar dan menunggu informasi lebih lanjut dari KAI. Untuk sementara, mereka disarankan untuk memantau perkembangan terkini melalui saluran informasi resmi KAI.

Gangguan ini diharapkan dapat segera teratasi agar layanan pemesanan tiket KAI dapat kembali berjalan normal, mengingat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap transportasi kereta api. KAI terus berupaya untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penumpang setianya.

Baca Juga: Tak Peduli Banyak Nyawa Melayang, Pemuda Ini Cuma Butuh 2 Menit Curi Baut Rel PT KAI

Editor: M Nurhadi

Tag:  #pemesanan #tiket #kereta #sedang #gangguan #semua #layanan #kena #dampak

KOMENTAR