Tak Melulu Cari Cuan, PTSI Beri Kesejahteraan ke Warga Sekitar Wilayah Kerja
Direktur Utama PTSI, Sandry Pasambuna/(dok PTSI)
09:31
18 Juni 2024

Tak Melulu Cari Cuan, PTSI Beri Kesejahteraan ke Warga Sekitar Wilayah Kerja

PT Surveyor Indonesia (PTSI) tak hanya melulu memikirkan cuan untuk bisnis semata. Akan tetapi juga memberikan kesejahteraan ke masyarakat di sekitar wilayah kerja.

Misalnya, memberikan bantuan hewan kurban di kantor pusat dan seluruh kantor cabang yang disebar kepada masyarakat dhuafa dan keluarga pra-sejahtera di Indonesia sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja.

Secara khusus kegiatan Idul Adha tahun ini melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai Panitia Penyembelihan Hewan Kurban. Di Jakarta, Yayasan Al-Wasilah terpilih menjadi tempat penyembelihan hewan kurban dari kantor pusat.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dari Yayasan dan Insan Surveyor Indonesia di seluruh kantor cabang yang juga menggelar kegiatan pemotongan dan penyaluran hewan kurban di wilayahnya masing-masing," ujar Direktur Utama PTSI, Sandry Pasambuna yang dikutip, Selasa (18/6/2024).

Baca Juga: Lomba Perahu Naga Kepri Potensial Hadirkan Cuan

Adapun sasaran penyaluran daging hewan kurban ini diperuntukkan masyarakat dhuafa dan keluarga pra-sejahtera di wilayah Jakarta.

Tempat lainnya adalah Mushola Ishlah Al Ummah yang berlokasi di lantai B2 Grha Surveyor Indonesia dengan sasaran penyaluran daging kurban untuk office boy, cleaning service, satpam, serta masyarakat sekitar.

Sandry menambahkan bahwa keterlibatan karyawan sebagai upaya meningkatkan sensivitas atas kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah kerja Surveyor Indonesia.

"Insha Allah penyaluran di Jakarta dan di seluruh kantor cabang, tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi penerimanya," kata dia.

Selain di Jakarta, pemotongan dan penyaluran hewan kurban juga dilaksanakan di Makassar, Balikpapan, Palembang, Surabaya, Batam, Pekanbaru, Medan, dan Semarang.

Baca Juga: SIG Tebar 331 Hewan Kurban Saat Idul Adha 2024

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #melulu #cari #cuan #ptsi #beri #kesejahteraan #warga #sekitar #wilayah #kerja

KOMENTAR