Ciptakan Suasana Ruang Keluarga Bahagia dan Nyaman Dengan Kredit BRIguna
Ilustrasi [Envato]
12:08
20 Mei 2024

Ciptakan Suasana Ruang Keluarga Bahagia dan Nyaman Dengan Kredit BRIguna

Memilih interior untuk ruang keluarga adalah langkah penting dalam merancang dan menghias rumah. Ruang keluarga adalah tempat di mana anggota keluarga berkumpul untuk bersantai, berinteraksi, dan menghabiskan waktu bersama. 

Sehingga, interior ruang keluarga harus menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi semua orang yang berkumpul sambil bersantai disana. Dengan memilih interior yang tepat, ruang keluarga dapat menjadi pusat kegiatan keluarga yang bahagia dan nyaman dalam menciptakan kenangan indah yang akan bertahan sepanjang masa.

5 Hal ini bisa menjadi pendukung agar ruang keluarga bisa menjadi tempat yang dapat memberikan kebahagiaan dan nyaman.

1. Pilih Furnitur yang Pas

Pertama-tama, coba cari furnitur yang bagus dan cocok untuk ruang keluarga, yang desainnya keren dan kualitasnya oke. Sofa yang empuk dan awet, meja kopi yang eye-catching, dan rak buku atau pajangan dinding yang nyentrik/unik bisa jadi pilihan yang pas.

2. Warna-warna yang Mampu Membangun Mood

Setelah punya furnitur yang cocok, warna juga menjadi aspek yang gak kalah penting untuk membangun mood suatu ruangan. Karena dengan pilihan warna yang tepat bisa bikin suasana jadi lebih tenang dan seimbang di ruang keluarga.

Coba pilih warna-warna yang netral seperti  putih, krem, abu-abu, atau cokelat muda. Warna-warna ini bisa bikin ruangan jadi hangat dan ramah.

3. Penerangan yang Pas

Pastikan pencahayaan di ruang keluarga yang tepat dan pas. Dengan menkombinasikan pencahayaan sinar matari dan lampu dapat menciptakan atmosfer yang nyaman dan cozy. Penggunaan lampu gantung atau lampu hias yang unik akan memberikan sentuhan akhir yang sempurna.

4. Hiasan Dinding yang Artistik

Perindah dinding ruang tamu kamu dengan hiasan dinding yang artistik. Lukisan-lukisan, foto-foto keluarga, atau karya seni lainnya dapat memberikan kesan estetik unik dan personal.

5. Tanaman Hias

Tanaman hias dapat menjadi sentuhan akhir yang sempurna untuk ruang tamu kamu. Selain memberikan kesan alami dan segar, tanaman juga dapat membantu menciptakan atmosfer yang lebih sejuk dan nyaman.

Nah, dengan menggabungkan ide-ide itu semua, kamu bisa bikin ruang keluarga yang keren dan nyaman untuk berbagi momen bahagia atau sekedar bersantaibareng keluarga tercinta. 

Untuk menciptakan ruangan keluarga nyaman dan memberikan kenangan yang membahagiakan tentu ,membutuhkan uang yang tidak sedikit. Apalagi buat kamu yang ingin melakukan rombak total. Tapi tenang aja ada Kredit BRIguna sebagai solusinya. 

Kredit BRIguna merupakan fasilitas kredit yang dapat dimanfaatkan oleh pekerja dengan masa pinjaman sejak pegawai aktif hingga masa pensiun. Proses pengajuannya cepat dan mudah melalui BRImo. Selain itu juga cicilan dapat disesuaikan dengan kemampuan debitur dengan suku bunga yang kompetitif dengan jangka waktu pinjaman yang fleksibel menyesuaikan dengan kemampuan debitur.

Cara Pengajuan Kredit BRIguna

Pengajuan Kredit BRIguna saat ini dapat dilakukan dalam satu genggaman tangan, tanpa menggunakan dokumen fisik melalui BRImo. Dengan syarat kamu sudah memiliki rekening gaji di BRI dan sudah melakukan aktivasi BRImo.

Berikut cara pengajuan Kredit BRIguna.

  1. Buka dan login BRImo.
  2. Pilih menu “Lainnya”.
  3. Pilih menu “Pinjaman BRI”.
  4. Pilih menu “Ajukan Baru”.
  5. Pilih menu “Kredit Konsumtif”.
  6. Pilih menu “BRIguna”.
  7. Akan muncul welcoming screen yang berisi beberapa keuntungan dan persyaratan BRIguna via BRImo.
  8. Masukkan data diri dan informasi pada formulir yang ditampilkan.
  9. Data akan diperiksa oleh sistem pre-screening yang membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja.
  10. Akan tampil pilihan plafon, jangka waktu, estimasi angsuran per bulan, dan nominal uang yang diterima.
  11. Klik“Ajukan Pinjaman” jika sudah setuju.
  12. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk verifikasi data dengan tanda tangan digital dan swafoto.
  13. Setelah membaca seluruh syarat, klik “Saya Setuju”.
  14. Jika pengajuan kredit berhasil, uang akan masuk ke rekening gaji kamu.

Bagaimana, mudah bukan?

Jadi tunggu apalagi? Segera ajukan Kredit BRIguna via BRImo sekarang juga! Pastikan kamu sudah mendownload BRImo melalui App Store, Google Play Store dan Huawei AppGallery.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kamu bisa follow akun Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serbabisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #MudahdanCepat #KTA #KreditBRIguna

Editor: M Nurhadi

Tag:  #ciptakan #suasana #ruang #keluarga #bahagia #nyaman #dengan #kredit #briguna

KOMENTAR