Intip Keunggulan AQUA Flexy Series, Teknologi Pendingin Terbaru yang Lebih Efisien
Kulkas AQUA Flexy Series (Istimewa)
13:45
7 Mei 2024

Intip Keunggulan AQUA Flexy Series, Teknologi Pendingin Terbaru yang Lebih Efisien

Brand kulkas, AQUA Elektronik kembali meluncurkan seri kulkas terbaru mereka, yaitu AQUA Flexy Series. Seri ini dikembangkan dengan inovasi terbaru dalam teknologi pendingin, yang dirancang untuk memberikan pengalaman pendinginan yang unggul dan efisien.

“AQUA Flexy Series adalah kulkas yang bukan hanya berfungsi sebagai pendingin, melainkan mampu memberikan manfaat penting bagi keluarga. Teknologi yang terdapat pada kulkas ini mampu memberikan kemudahan dan mendukung gaya hidup sehat,” ujar Head of Semi Modern Channel AQUA Elektronik Indonesia, Rama Narapati Rasyid di Hartono Kertajaya Indah, Surabaya, Senin (6/5/2024).

AQUA Flexy Series terdiri dari 3 model dengan total 5 SKU. Kelima SKU ini antara lain, AQR-CTD746RAG(BK), AQR-TTD546RBG(BK), AQR-TTD546RBC(BK), AQR-CTD506RGC(MB), AQR-CTD506RGG(MB).

Kelima model ini dilengkapi berbagai fitur yang dijamin memberikan pengalaman terbaik dalam menyimpan makanan, antara lain Anti Bacteria (ABT) fitur ini mampu menyerap 99,9% bakteri dan aroma tidak sedap di dalam kulkas agar bau makanan tidak bercampur satu dengan yang lainnya.

Humidy Control System (HCS) membantu mengontrol kelembapan, sehingga buah dan sayuran dapat terjaga kesegarannya dua kali lebih lama. Dari sisi bentuk, seri ini memiliki desain elegan dan premium yang membuat tampilan di dapur lebih sempurna dalam berbagai gaya dekorasi rumah. Dilengkapi juga dengan teknologi Digital Temperatur Control yang memudahkan mengontrol kondisi di dalam kulkas tanpa harus membuka pintu.

Khusus untuk model AQR-CTD746RAG(BK), produk ini merupakan flagship model dari Flexy Series. Produk ini adalah kulkas premium AQUA Elektronik yang menawarkan fitur-fitur luar biasa yang akan mengubah cara menyimpan dan menjaga makanan dan minuman.

Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia, Meiriano Ullman menjelaskan, kulkas ini adalah jawaban dari masalah yang sering terjadi di dapur. Konsumen kadang mengalami makanan yang sudah tidak segar, suhu yang tidak stabil, muncul aroma tidak sedap hingga kapasitas kulkas yang terbatas ketika ingin menyimpan lebih banyak makanan. Semua masalah itu bisa diatasi dengan inovasi dan fitur yang terdapat pada seri ini.

”Kulkas pintar AQUA Flexy Series merupakan satu dari produk premium lainnya yang kami luncurkan tahun ini sebagai bukti transformasi kami sebagai high-end premium brand. Produk ini hadir karena memiliki dukungan pengembangan teknologi dan kemampuan produksi yang canggih,” jelas Rian.

Sementara menurut Marketing Division Head Hartono, Mirna F. Ambarsari mengatakan pameran AQUA Flexy Series di Hartono akan berlangsung dari 02-15 Mei 2024. “Kami senang mendapatkan kepercayaan dari AQUA Elektronik untuk menjadi lokasi dalam peluncuran kulkas terbarunya.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #intip #keunggulan #aqua #flexy #series #teknologi #pendingin #terbaru #yang #lebih #efisien

KOMENTAR