JLM Hadirkan Internet Berkualitas untuk Dukung Transformasi Digital Indonesia
Dari kiri, Julius Purnama (COO JLM), Victor Irianto (CEO JLM), Edwind J. B. Tambunan (BOD JLM), dan Aditya Pradana (BOD JLM). (Istimewa)
22:54
26 Maret 2024

JLM Hadirkan Internet Berkualitas untuk Dukung Transformasi Digital Indonesia

–Setelah resmi menjadi Official Internet Provider di wilayah Kota Harapan Indah Bekasi, Jala Lintas Media Group (JLM) kembali menjalin kerja sama pembangunan infrastruktur internet di beberapa area hunian dan perumahan.

CEO Jala Lintas Media Group Victor Irianto menuturkan, jaringan internet saat ini telah menjadi kebutuhan utama setiap hunian. Kebutuhan masyarakat pun kian meningkat sejak pandemi Covid-19 pada 2020-2022. Aktivitas seperti bekerja dan sekolah diharuskan untuk dilakukan secara online dari rumah.

”Internet sudah jadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah. Bukan cuma air dan listrik, fasilitas internet sekarang juga sudah jadi kebutuhan utama yang harus ada di setiap rumah,” ujar Victor.

Karena itu, kata Victor, pihaknya berkomitmen menghadirkan layanan internet berkualitas bagi masyarakat. Hal itu juga mendukung percepatan transformasi digital dan juga digitalisasi 4.0 di Indonesia.

”Untuk pasar perumahan, JLM menawarkan produk layanan Internet berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau,” tutur Victor.

” Internet sekarang sudah menjadi fasilitas wajib di rumah, kami terus berupaya menjalin kerja sama dengan lebih banyak pengembang perumahan dan apartemen untuk memastikan setiap hunian memiliki jaringan internet yang memadai untuk mendukung aktivitas digital para penghuninya,” tambah dia.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #hadirkan #internet #berkualitas #untuk #dukung #transformasi #digital #indonesia

KOMENTAR