Ramadan Makin Hemat! Cashback Hingga 25 Persen Belanja Kebutuhan Sehari-hari Pakai QRIS di BRImo
Cashback Hingga 25 Persen Belanja Kebutuhan Sehari-hari Pakai QRIS di BRImo - Ilustrasi belanja. [Envanto]
17:32
15 Maret 2024

Ramadan Makin Hemat! Cashback Hingga 25 Persen Belanja Kebutuhan Sehari-hari Pakai QRIS di BRImo

Ketika memasuki bulan Ramadan maupun menjelang Idul Fitri, bahan makanan merupakan entitas yang paling banyak diburu untuk kebutuhan sahur dan berbuka puasa. Nah, BRI berbagi kemudahan serta ciamik bagi kamu yang mau belanja bahan makanan lho.

Persiapan bahan makanan atau yang kekinian beken disebut prep meal untuk sahur maupun buka puasa merupakan hal penting agar kamu bisa fokus beribadah tanpa kepikiran urusan dapur. Nggak jarang pula, persiapan bahan makanan untuk Idul Fitri dilakoni sejak dini.

Selama Ramadan maupun Idul Fitri, dapur tentunya mesti tetap ngebul. Bahan makanan yang disediakan pun mesti memenuhi kebutuhan gizi dan kelezatan bagi penyantapnya. Nggak cuma itu, harga pun mesti menjadi pertimbangan lho ketika membeli bahan makanan.

Nah, kabar baik nih buat kamu yang ingin mempersiapkan bahan makanan! BRI menghadirkan promo menarik untuk belanja di berbagai merchant groceries. Yakni cashback hingga 25% untuk transaksi dengan QRIS di BRImo.

Promo Ramadan, Makin Hemat Belanja Pake QRIS di BRImo

Ya, BRI memberikan cashback hingga 25 persen untuk transaksi QRIS di sejumlah merchant BRI. Promo yang membantu kamu lebih berhemat dalam persiapan Ramadan hingga Idul Fitri nanti.

Promo cashback hingga 25 persen ini berlaku untuk berbagai kategori merchant BRI. Mulai dari F&B yang cocok untuk buka bersama, Fashion untuk belanja baju persiapan Hari Raya, hingga Groceries untuk belanja kebutuhan bahan makanan.

Caranya mudah, cukup lakukan transaksi dengan QRIS di merchant BRI yang berpartisipasi. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 25 persen dengan belanja minimal Rp 75.000 pake QRIS BRImo selama 11 Maret hingga 15 April 2024 di Merchant BRI pada kategori F&B, Fashion, dan Groceries.

Cashback yang kamu dapatkan dari promo belanja pake QRIS BRImo akan langsung masuk ke rekening BRI yang kamu gunakan untuk transaksi ini secara realtime.

Ketentuan besaran cashback sebesar 25 persen atau maksimal Rp 50.000 dengan dengan rincian sebagai berikut:

Merchant kategori fashion maksimal cashback Rp 50.000 dengan kuota 600 transaksi per hari. Ketahui juga 1 user BRImo hanya mendapatkan promo cashback maksimal 4 kali transaksi selama periode program ini berlangsung.

Berikut ini daftar Merchant promo QRIS Ramadan BRImo 2024 untuk kategori Groceries:

  • Kem Chicks, Pacific Place
  • The FoodHall, Sahid Sudirman Center
  • GrandLucky, Radio Dalam
  • Total Buah Segar, Sunter
  • Jakarta Fruit Market, Gambir
  • Meat Shop Toko Tani Indoguna, Duren Sawit
  • Papaya Fresh Gallery, Cikarang
  • Mitra Daging Sukabumi
  • Pepito Market Canggu, Bali
  • Hokky Graha Family, Surabaya

Selain daftar merchant BRI di atas, masih banyak lagi tempat kamu mendapatkan promo QRIS Ramadan BRImo 2024.

Bayar Belanjaan Mudah dengan QRIS di BRImo

BRImo menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin membayar belanjaan dengan QRIS. Transaksi QRIS di BRImo dijamin aman dan terjaga keamanannya. 

Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai promo dan diskon menarik dari merchant yang bekerja sama dengan BRI. Seperti promo cashback 25 persen di Ramadan 2024 ini.

Bayar pakai QRIS di BRImo memungkinkan kamu untuk bertransaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai atau kartu debit maupun kartu kredit.

Hal ini tentu saja menghemat waktu dan tenaga, sehingga kamu dapat lebih fokus pada persiapan Ramadan lainnya.

Cara Bayar Pake QRIS di BRImo

Untuk melakukan pembayaran menggunakan QRIS, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut: 

  1. Buka BRImo lalu klik Icon QRIS
  2. Scan Kode QR yang ada pada Merchant
  3. Masukan nominal transaksi dan pilih sumber dana yang diinginkan
  4. Konfirmasi transaksi dengan PIN
  5. Transaksi berhasil

Dengan QRIS di BRImo, kamu dapat bertransaksi dengan nyaman, dan hemat waktu. Semua jadi lebih mudah dengan BRImo.

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah dan momen spesial untuk berkumpul bersama orang-orang tercinta. Tradisi buka bersama menjadi salah satu momen yang dinanti-nantikan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi.

BRImo menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi kamu dalam menyambut Ramadan 2024. Dengan QRIS di BRImo, kamu dapat bertransaksi dengan aman, nyaman, dan hemat waktu tanpa perlu repot membawa uang tunai atau kartu.

Nikmati promo cashback 25% untuk transaksi QRIS di berbagai merchant BRI kategori F&B, Fashion, dan Groceries. Dapatkan baju baru untuk buka bersama dan lebaran dengan harga yang lebih hemat.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo cashback 25 persen pake QRIS di BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #ramadan #makin #hemat #cashback #hingga #persen #belanja #kebutuhan #sehari #hari #pakai #qris #brimo

KOMENTAR