Bank BRI Buka Hari Sabtu? Berikut Jadwal Lengkap Operasionalnya
Ilustrasi. Apakah hari Sabtu Bank BRI tetap buka? Pertanyaan ini seringkali muncul dibenak masyarakat yang hendak ingin ke bank untuk berbagai keperluan.
12:40
6 Januari 2024

Bank BRI Buka Hari Sabtu? Berikut Jadwal Lengkap Operasionalnya

Apakah hari Sabtu Bank BRI tetap buka? Pertanyaan ini seringkali muncul dibenak masyarakat yang hendak ingin ke bank untuk berbagai keperluan.

Jawabannya adalah tidak! Bank BRI tutup pada hari Sabtu begitu juga Minggu. Pasalnya jam operasional Bank BRI hanya dar Senin sampai dengan Jumat. Jadi, pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 ini, Bank BRI tutup dan tidak melayani nasabah secara langsung.

Berikut jam Operasional Bank BRI

Mengutip laman resminya, jam kerja Bank BRI dimulai hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 sampai 15.00 waktu setempat (jam 3 siang). Itu berarti, Bank BRI tidak beroperasi di hari Sabtu.

Sebagai alternatif, kamu bisa menghubungi Contact Center BRI di nomor 14017/1500017. Layanan tersebut dapat kamu gunakan kapanpun dan di mana pun, karena tersedia 24 jam.

Sebagai Informasi, jadwal operasional BRI di atas berdasarkan waktu Indonesia bagian barat (WIB), sehingga nasabah di luar zona waktu dapat menyesuaikan waktunya.

Daftar jam operasional dapat berbeda-beda tergantung pada lokasi dan cabang bank tersebut, jadi sangat disarankan untuk mengecek dengan pihak bank atau melalui situs web resmi bank BRI untuk informasi yang lebih akurat.

Selain itu, bank BRI juga menyediakan layanan perbankan online dan mobile banking sehingga Anda dapat melakukan transaksi tanpa harus datang langsung ke kantor cabang bank.

Editor: Mohammad Fadil Djailani

Tag:  #bank #buka #hari #sabtu #berikut #jadwal #lengkap #operasionalnya

KOMENTAR