Produsen Helm ini Bikin Helm Buat Pecinta Gamers
19:09
26 Oktober 2024

Produsen Helm ini Bikin Helm Buat Pecinta Gamers

 - RSV Helmets, brand helm lokal yang dikenal dengan inovasinya di dunia otomotif, membuat gebrakan baru dengan mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID), liga profesional tertinggi di Indonesia. 

Kolaborasi ini juga menggandeng tim esports ternama yang berlaga di MPL ID, yaitu ONIC, EVOS, DEWA United, GEEK Fam dan Alter EGO, untuk menghadirkan helm edisi khusus yang menampilkan logo serta karakter dari masing-masing tim.

Produk helm eksklusif ini akan tersedia secara eksklusif di salah satu marketplace terbesar di Indonesia mulai 25 November 2024, dengan masa penjualan eksklusif selama 7 hari pertama.

 

"Kami percaya, kolaborasi ini dapat memperkuat hubungan emosional antara para penggemar dengan tim-tim favorit mereka, serta membuka peluang inovasi lebih lanjut di masa depan,” ungkap Marketing Communications Manager MPL Indonesia, Azwin Nugraha dalam keterangannya, Sabtu (26/10).

Langkah RSV Helmets berkolaborasi dengan industri esports sebagai bagian dalam mempertemukan dunia otomotif dengan dunia gaming untuk memperluas jangkauan pasar.

Kolaborasi ini didasarkan pada kesamaan yang signifikan dalam demografi pasar antara penggemar helm dan komunitas gaming. Mayoritas penggemar kedua industri ini adalah generasi muda yang aktif dalam tren gaya hidup dan teknologi.

Kerja sama ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah, baik kepada RSV Helmets maupun MPL dan tim esports dalam memperkuat eksistensi masing-masing di bidangnya dan membuka peluang pertumbuhan yang lebih besar di masa depan.

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #produsen #helm #bikin #helm #buat #pecinta #gamers

KOMENTAR