Belanja Online Mudah Pakai BRImo e-Payment, Hanya Beberapa Langkah Pembayaran Langsung Selesai
Belanja Online Mudah Pakai BRImo e-Payment - Ilustrasi pengguna ponsel. [Envanto]
17:32
18 Februari 2024

Belanja Online Mudah Pakai BRImo e-Payment, Hanya Beberapa Langkah Pembayaran Langsung Selesai

Siapa yang suka mager di weekend? Weekend memang waktu yang tepat untuk bersantai di rumah. Tapi, gimana kalau tiba-tiba ingin belanja? Tenang aja, sekarang ada solusinya! Belanja online aja di rumah, praktis dan mudah!

Teknologi sekarang memang canggih banget ya. Belanja online bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Gak perlu ribet keluar rumah, panas-panasan, dan macet-macetan.

Nah, biar makin mudah, sekarang pembayarannya belanja online juga bisa pakai e-Payment dari BRI yang bisa diakses dari BRImo. Gak perlu repot lagi pakai kartu kredit atau pergi ke ATM.

Dengan BRImo e-Payment, kamu bisa langsung bayar belanja online tanpa perlu keluar dari aplikasi. Gak perlu ragu lagi untuk berbelanja di weekend. Pembayaran mudah dan aman dengan e-Payment di BRImo.

Kelebihan e-Payment 

Kemudahan. Ini tentunya salah satu kelebihan yang ditawarkan e-payment saat pengguna membayar belanjaan di merchant online. Ternyata selain itu, banyak juga lho kelebihan dari e-payment dibandingkan dengan opsi pembayaran lainnya. 

Kelebihan utama dari e-payment tentu saja praktis dan efisien. e-Payment dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu mengantre di bank atau merchant.

BRImo e-Payment: Pembayaran Digital yang Praktis dan Aman

Belanja online kini menjadi pilihan banyak orang. Praktis dan hemat waktu, tak heran tren ini terus meningkat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, BRI menghadirkan BRImo e-Payment, sebuah fitur pembayaran digital yang aman dan praktis.

BRImo e-Payment terintegrasi dengan layanan mobile banking BRImo. Fitur ini memungkinkan kamu melakukan pembayaran di berbagai e-commerce dan merchant online yang bekerja sama dengan BRI. 

Tak perlu repot lagi mengingat kode bayar, nominal transaksi, dan pindah aplikasi. Cukup dengan beberapa langkah mudah, pembayaranmu langsung selesai.

BRImo e-Payment memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih nyaman dan aman. Transaksi terjamin keamanannya dengan sistem enkripsi canggih. Kamu pun dapat memantau riwayat transaksi dengan mudah di aplikasi BRImo.

Gunakan BRImo e-Payment untuk pengalaman berbelanja online yang lebih mudah, aman, dan nyaman. Bebaskan dirimu dari ribetnya pembayaran konvensional, dan nikmati kemudahan transaksi di era digital.

Cara Menggunakan BRImo e-Payment

Yuk simak langkah-langkah belanja online menggunakan BRImo:

  1.  Pada halaman pembayaran di merchant online pilih metode pembayaran BRImo
  2. Setelah itu akan diarahkan ke halaman BRImo e-payment, masukkan username dan password BRImo-mu
  3. Akan muncul notifikasi di BRImo yang berisi kode OTP sebagai bukti persetujuan transaksi.
  4. Masukkan kode OTP tersebut
  5. Transaksi berhasil

Transaksi BRImo ePayment bisa dilakukan di beberapa e-commerce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, Oriflame, Bhineka, Batik Air, Air Asia Indonesia, Garuda Mobile Web Channel, Citilink, Dinomarket.

Kemudian ada pula Airpaz, Ayopop, Badan Wakaf Alquran, Benihbaik, Booksbeyond, Rodalink, Garuda B2C Channel, Garuda Mobile Web Channel, dan Gowes, dan masih banyak lagi.

Lupakan keribetan pembayaran konvensional. Dengan BRImo e-Payment, kamu bisa berbelanja online dengan mudah di mana saja dan kapan saja. Tak perlu repot lagi mengingat kode bayar, nominal transaksi, dan pindah aplikasi.

Keamanan transaksi kamu terjamin dengan sistem enkripsi tercanggih. Kamu pun dapat memantau riwayat transaksi dengan mudah di aplikasi BRImo.

Bebaskan dirimu dari ribetnya pembayaran konvensional dan nikmati kemudahan transaksi di era digital. Gunakan BRImo e-Payment untuk pengalaman berbelanja online yang lebih mudah, aman, dan nyaman.

BRImo e-Payment: solusi pembayaran digital untuk weekend yang lebih menyenangkan.

So, kalau ingin mendapatkan kemudahan dari BRImo e-Payment, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #belanja #online #mudah #pakai #brimo #payment #hanya #beberapa #langkah #pembayaran #langsung #selesai

KOMENTAR