Manjakan Diri saat Weekend, Belanja Makin Praktis Pakai QRIS BRImo
Ilustrasi perempuan berbelanja di akhir pekan.(Envato)
12:00
17 Pebruari 2024

Manjakan Diri saat Weekend, Belanja Makin Praktis Pakai QRIS BRImo

Weekend telah tiba! Saatnya memanjakan diri dengan berbelanja, baik itu membeli baju baru, mencicipi kuliner lezat, atau sekadar berburu barang-barang kebutuhan sehari-hari. Nah untuk pembayarannya, kamu bisa menggunakan fitur QRIS di aplikasi BRImo.

Fitur QRIS di BRImo sangat memudahkan kamu dalam melakukan pembayaran. So goodbye cara pembayaran ribet. Dengan fitur QRIS di BRImo, kamu nggak perlu lagi tuh mengeluarkan dompet, mencari kartu debitATM, atau bahkan uang tunai.

Dengan QRIS di BRImo, kamu bisa melakukan pembayaran di berbagai merchant dengan mudah dan cepat. Betapa tidak, kamu tinggal melakukan scan barcode menggunakan aplikasi BRImo yang ter-install di smartphone, pembayaran pun berhasil.

Apa Itu QRIS?

QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard adalah sistem pembayaran digital menggunakan kode QR yang diperkenalkan oleh Bank Indonesia (BI) secara nasional. 

Dengan QRIS, kamu bisa melakukan pembayaran di berbagai merchant tanpa perlu uang tunai atau kartu ATM. Cukup dengan scan kode QR yang disediakan dan konfirmasi transaksi.

Fitur QRIS di BRImo

Kini, fitur QRIS telah hadir di aplikasi BRImo. QRIS di BRImo adalah fitur yang memungkinkan kamu melakukan pembayaran dengan mudah dan aman hanya dengan scan kode QR. 

Fitur ini tersedia di aplikasi BRImo versi terbaru dan dapat digunakan di berbagai merchant yang telah terdaftar QRIS. Dengan fitur QRIS di BRImo, kini berbelanja dengan lebih praktis dan efisien.

Cara Bayar Pake QRIS

Untuk melakukan pembayaran menggunakan QRIS, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Login aplikasi BRImo, Klik icon QRIS (di home screen bawah) atau (tanpa login) klik fitur QRIS di fast menu.
  2. Scan barcode QR yang ada di merchant menggunakan BRImo.
  3. Pilih sumber dana, dan masukkan nominal yang akan dibayar.
  4. Masukkan PIN BRImo.
  5. Selesai, transaksi berhasil dibayar.

QRIS di Fitur Fast Menu BRImo

BRI menghadirkan fitur Fast Menu dalam aplikasi BRImo. Fitur yang membuat penggunanya lebih mudah mengakses berbagai layanan dengan cepat dan praktis, Termasuk fitur QRIS.

Fitur Fast Menu ini memungkinkan pengguna mengakses fitur-fitur BRImo yang sering digunakan secara cepat dan mudah. Yakni seperti: BRIZZI, Dompet Digital, Pulsa/Data, QRIS, BRIVA dan Setor Tunai.

Pengguna juga mendapatkan kebebasan dalam mengatur, yakni dapat menaruh menu transaksi favorit maupun yang sering digunakan pada Fast Menu. Alhasil, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan masing-masing orang.

Dengan fitur Fast Menu di BRImo, pembayaran transaksi dengan QRIS lebih praktis, karena langsung tersedia menunya.

Cara Mengaktifkan Fitur Fast Menu

Cara mengakses fitur Fast Menu yang disediakan di aplikasi BRImo sangat mudah. Namun, pastikan kamu telah terdaftar dalam aplikasi BRImo terlebih dahulu.

Setelah itu, kamu dapat melakukan 5 langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi BRImo.
  2. Login dengan username dan password yang telah kamu atur saat melakukan pendaftaran.
  3. Pada halaman Menu Utama, klik menu Akun.
  4. Pilih fitur Fast Menu.
  5. Pilih fitur-fitur perbankan yang kamu ingin ditampilkan.

Dengan memanfaatkan Fast Menu di BRImo, kamu bisa lebih cepat untuk mengakses fitur QRIS. Pembayaran transaksi pun makin praktis.

QRIS di BRImo memungkinkan kamu melakukan pembayaran dengan mudah dan aman hanya dengan scan kode QR. Gunakan QRIS di BRImo untuk pengalaman berbelanja di akhir pekan yang lebih menyenangkan.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait fitur QRIS di BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #manjakan #diri #saat #weekend #belanja #makin #praktis #pakai #qris #brimo

KOMENTAR